INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Letkol Inf Muhlis, Pimpin Apel Cuti Lebaran Personil Korem 141/Tp
Letkol Inf Muhlis, Pimpin Apel Cuti Lebaran Personil Korem 141/Tp

Letkol Inf Muhlis, Pimpin Apel Cuti Lebaran Personil Korem 141/Tp

Foto, Kasi Pers Korem 141/Tp Letkol Inf Muhlis, 
saat memimpin apel cuti lebaran, Kamis Tanggal 21 Juni 2018.

SpiritNews. com.- Korem 141/Tp melakukan Apel Cuti lebaran untuk memastikan kelngkapan personil yang masuk Kantor di Hari Pertama masuk kerja, bertempat dilapangan apel Makorem 141/Tp, Pada Hari Kamis Tanggal 21 Juni 2018 Pukul 07:00 Wita.

Sementara kegiatan ini dilaksanakan  dengan cara apel pengecekan cuti lebaran gelombang 1 dan 2 dipimpin oleh Perwira pengawas Kasi Pers Korem 141/Tp Letkol Inf Drs Muhlis.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Dan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi, Para Korem 141/Tp, Personil Pama, Bintara dan Tantama, PNS Korem 141/Tp, Dan Balakrem 141/Tp.

Kegiatan ini merupakan salah satu tehknik Danrem 141/Tp, untuk menigkatkan kedisplinan anggotanya dalam melaksanakan tugasnya baik yang dinas luar maupun staf, kata Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur,  (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.