SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Korem 141/Tp, Gelar Penyuluhan Hukum dan Wawasan Para Perwira
 Korem 141/Tp, Gelar Penyuluhan Hukum dan Wawasan Para Perwira

Korem 141/Tp, Gelar Penyuluhan Hukum dan Wawasan Para Perwira


Foto, Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Trianto saat membacakan Sambutan Danrem 141/Tp Kolonel  Kav Drs Yotanabey A..M, M.Def, ST, diacara penyuluhan hukum.

SpiritNews. com.- Korem 141/Tp – Bone, Gelar Penyuluhan Hukum Jajaran Kodam XIV/ Hasanuddin, oleh Tim Kumdan XIV/HSN TA 2018, Dengan Tema : Meningkatkan Disiplin dan Mentaati Hukum Dapat mengurangi tingkat pelanggaran di satuan  BERTEMPAT DI Aula Sudirman Watampone.

Sementara itu, dalam sambutan Danrem 141/Tp Kolonel  Kav Drs Yotanabey A..M, M.Def, ST, yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf Bobbie Trianto, semoga substansi materi yang akan disampaikan pada kegiatan ini memberikan manfaat yang besar, baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan maupun para perwira dalam memberikan motivasi kepada anggota, agar lebih memenuhui aturan dan hukum yang berlaku, sehingga terhindar dari tndakan tindakan pelanggaran.

Pada kesempatan itu, dijelaskan bahwa keengganan seorang prajurit dalam memahami dan mematuhui terhadap hukum yang berlaku, akan menjadi pertanda buruk bagi yang bersangkutan terutama menyangkut perjalanan kariernya.

Sambung menyampaikan bahwa ini mengenai tentang masalah penegakan disiplin prajurit, tentunya masi memiliki relevansi dengan upaya penegakan hukum dimana ensidennya sangat penting untuk mewujudkan kepatuhan hukum displin serta tata tertib dilingkungan Prajurit.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansyur, menuturkan bahwa acara tersebut turut dihadiri  oleh para Dan Kabalak 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Kalak Duk Bankum XIV/Hsn, Mayor Chk Anshari ,SH., MH, Personil Pama, Bintara Tantama dan PNS, Korem 141/Tp beserta Balakrem, tutur Mansyur. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.