SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Korem 141/Tp, Gelar Giat Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Daerah
Korem 141/Tp, Gelar Giat Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Daerah

Korem 141/Tp, Gelar Giat Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Daerah


Foto, Kasi Pers 141/Tp Letkol Inf Muhlis dan Kapenrem Mayor Inf Mansyur, 
bersama Para Dan Kabalkrem 141/Tp, Para Porkopinda, Kab Bone.
 
SpiritNews. com.- Korem 141/Tp telah melaksanan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Daerah di Wilayah Korem 141/Tp, TA 2018, dengan Tema : Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkat Sinergitas dan Kerja Sama Antara TNI AD dengan Pemerintah  Daerah dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI di Daerah, Bertempat di lapangan Tennis Makorem 141/Tp di Jalan Jenderal Sudirman Watampone, Pada Hari Rabu Tanggal 06 Juni 2018, Pukul 17:00 Wita.

Sementara dalam amanat Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Drs Yotanbey A.M, M.Def., S.T., yang dobacakan oleh Kasi Pers 141/Tp Letkol Inf Muhlis dan Pada Kegiatan merupakan salah satu metode dalam pembinaan territorial yang dilakukan oleh Korem 141/Tp, dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan Pemerintah daerah serta kekompakan  masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan.

Sambung Mayor Inf Mansyur pada awak media ini, menjelaskan bahwa Komunikasi social sebagai salah satu metode pembinaan teritorial , sebagai wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan didarat kepada seluruh komponen bangsa, Termasuk aparat Pemerintah.

Mayor Inf Mansyur, menambahkan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Dan Kabalkrem 141/Tp, Para Porkopinda, Kab Bone, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, serta seluruh Personil Pama, Bintara dan Tantama, PNS Korem 141/Tp, dan Balakrem ,kata Mayor Inf Mansyur Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.