SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kodam Hsn dan Polda Sulsel, Mengundang Bapak/Ibu Doa dan Dzikir Bersama Besok
Kodam Hsn dan Polda Sulsel, Mengundang Bapak/Ibu Doa dan Dzikir Bersama Besok

Kodam Hsn dan Polda Sulsel, Mengundang Bapak/Ibu Doa dan Dzikir Bersama Besok

Foto, Ilustrasi Doa dan Dzikir bersama di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam XIV/ Hsn.

SpiritNews. com.- Jelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 di wilayah Sulawesi selatan Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel akan menyelenggarakan Doa dan zikir  bersama.

Sementara menurut Mayor Inf Sunaryo, acara tersebut dilaksanakan besok pagi Pada Hari Senin, Tanggal 25 Juni 2018, Pukul 08:00 Wita, bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo  KM 7 Makassar.

Lebih lanjut Pangdam Hsn Mayjen TNI Agus SB bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengundang Bapak/Ibu dan teman teman, sahabat serta seluruh mitra kerja Kodam Hsn dan Polda Sulsel beserta seluruh masyarakat agar dapat meluangkan waktunya untuk hadir melakukan berzikir dan berdoa bersama.

Semoga dengan kegiatan tersebut Allah SWT mengabulkan  doa kita semua sehingga proses pilkada dan pencoblosan termasuk perhitungan suara disetiap TPS sampai ke PPK Kecamatan masing masing serta di KPU Kabupaten/Kota dan KPU Provinsi berjalan lancar Amin Ya Rabbal Alamin.

Melalui pemberitaan Pimpinan Umum/Redaksi Koran dan online.spirit.com (SpiritNews) mengajak semua wajib pilih di seluruh wilayah Sulsel agar menjadi pemilih yang cerdas taat pada aturan dari panitia pelaksana pemilihan serentak tahun 2018 ini. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.