-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Pembutan Jembatan  dan Jalan Hampir Rampung
Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Pembutan Jembatan  dan Jalan Hampir Rampung

Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Pembutan Jembatan dan Jalan Hampir Rampung


Foto, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102,
 saat lakukan pengecoran dan pemasangan pondasi jalan.
 
SpiritNews.com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 47, di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, tepatnya dilokasi pembuatan jembatan.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa Pada Hari Selasa Tanggal 29 Juni 2018 Pukul 08:30 Wita, dihari ke 47 berlangsungnya Pra TMMD di wilayah Kodim 1415/Kep Selayar, diahari mereka telah melakukan pengocoran sumur pondasi jembatan, ujar Mansyur.

Selain itu, Anggota Pra TMMD juga melakukan pemasangan besi abutmen jembatan serta pemasangan pondasi jalan semua kegiatan itu berlokasi disekitar pembuatan jembatan.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa anggota Pra TMMD Reguler Kodim 1415/Kep Selayar, yang terlibat sebanyak 30 Orang, terdiri dari 8 kelompok  DPP Sertu Arsyad dan Pok tukang 5 Orang.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mengapresiasi kebersamaan warga Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun  Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, seperti hari ini warga terlibat sebanyak 17 Orang.

Menurut Sertu Arsyad Warga selalu bersama kami dengan bergotong royong menyelesaikan pengecoran sumur pondasi jembatan dan pemasangan pondasi jalan tutur Arsyad.

Sertu Arsyad menambahkan bahwa pada hari ini hal hal yang menonjol masih tetap nihil dan cuaca sementara cerah serta semua kegiatan masih tetap berlangsung, tambah Arsyad. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.