-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kegiatan Pra TMMD Ke 102, di Lakukan Dengan Bergotong Royong
 Kegiatan Pra TMMD Ke 102, di Lakukan Dengan Bergotong Royong

Kegiatan Pra TMMD Ke 102, di Lakukan Dengan Bergotong Royong

Foto, Personil Pra TMMD Reguler dan Masyarakat setempat,
 saat membuat pondasi jembatan dan jalan Pada Hari Kamis 21 Juni 2018.

SpiritNews. com.- Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, Kab Selayar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 diwilayah Kodim 1415/Kep Selayar, Pada Hari Kamis Tanggal 21 Juni 2018, Pukul  08 : 30 Wita, di hari ke 41 masih tetap berlangsung  dilokasi di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar.

Sementara dilokasi pembuatan jembatan anggota melakukan Penggalian Sumur Pondasi Jembatan, serta pemasangan Pondasi jalan oleh Personil Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 141/Kep Selayar di Hari Ke 41 Tahun 2018.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa dihari ke 41 ini personil terlibat sebanyak 23 Orang terdiri dari kelompok 7 DPP Sertu Arsyad dan Pok Tukang sebanyak 6 Orang dibantu oleh Masyarakat yang berjumlah 10 Orang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa semua kegiatan tersebut dilakukan dengan bergotong royong mulai dari awal sampai ke penyelesaian pembuatan pondasi jembatan dan pondasi jalan, ujar Mansyur.

Sambung Sertu Arsyad mengungkapkan bahwa keadaan cuaca dalam keadaan mendung namun hal hal yang menonjol tetap nihil dan saat ini kegiatan masih tetap berlangsung, ungkap Sertu Arsyad.

Semua kegiatan di Pra TMMD Reguler Ke 102, sesuai dengan laporan kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur dilakukan dengan gotong royong dan hal itu salah satu bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat, (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.