INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
 Karo SDM Sulsel, Casis Bintara dan Tantama Harus Yakinan Tak Percaya Janji Janji
 Karo SDM Sulsel, Casis Bintara dan Tantama Harus Yakinan Tak Percaya Janji Janji

Karo SDM Sulsel, Casis Bintara dan Tantama Harus Yakinan Tak Percaya Janji Janji

Foto, Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil HS, 
saat paparan kelulusan sementara Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama.

SpiritNews. com.- Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil HS, saat paparan didepan para catar akpol, casis bintara dan tantama penerimaan calon anggota polri secara terpadu tahun anggaran 2018, panda polda sulsel di Spn Batua Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 25 Juni 2018, Pukul 09: 55 Wita.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, sidang kelulusan tersebut turut dihadiri oleh para Ketua Tim Uji, para Pengawas Internal dan Eksternal termasuk Pam Propam Mabes Polri.

Dalam paparan Karo SDM mengingatkan kepada para Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama agar tetap yakin terhadap diri sendiri dan jangan pernah mau percaya terhadap janji janji orang orang yang tidak bertanggungjawab karena kami panitia saja tidak bisa membantu kalian.

Karo Dalpers Mabes Polri Brigjen Pol Sudarsono bersama tim supervisi dai SSDM dan Pusdokkes Mabes Polri serta Pam Propam Mabes Polri menyasikan ketegasan Kombes Pol Yihanes Ragil HS diakhir paparannya, yang kami sampaikan ini adalah hasil kerja kalaian dan salah satu bukti kalau menjadi polisi  itu geratis, (*). 


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.