INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
 Kapolsek Manggala Menerima Kasatreskrim  Polrestabes Makassar
 Kapolsek Manggala Menerima Kasatreskrim  Polrestabes Makassar

Kapolsek Manggala Menerima Kasatreskrim Polrestabes Makassar

Foto, Kasat Reskrim Akbp Muh Anwar bersama Andi Pasamangi Wawo 
dan Kapolsek Manggala Kompol Hasniati.

SpiritNews. com.- Kapolsek Manggala Kompol Hasniati bersama Andi Pasamangi Wawo menerima Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Akbp Muh Anwar di Posko Pemilu Bankom Kamtibmas Singa yang sementar bertugas menyalurkan informasi dari 8.570 TPS di wilayah Kota Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, bersama Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, didampingi oleh Kapolrestabes Makassar mengecek kesiapan akhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum lama ini.

Kita semua berharap semoga proses pencoblosan berlancar termasuk penghinyungan surat suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) diseluruh Wilayah Sulsel terkhusus di Kota Makassar.

Keluarag Besar Kaoran dan online.spirit.com, mengajak kepada seluruh wajib pilih agar besok mendatangi TPSnya masing masing untuk melakukan pencoblosan agar kita mendapatkan Kepala Pemerintahan di wailayah Sulsel ini menjadi lebih baik. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.