INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolres Sinjai, Berbagi di Bulan Puasa 1439 H
Kapolres Sinjai, Berbagi di Bulan Puasa 1439 H

Kapolres Sinjai, Berbagi di Bulan Puasa 1439 H


Foto, Kapolres Sinjai Akbp Adriansyah, S.Ik.,M.H,dan Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojad, S.Ag.,M.M,  diacara buka puasa bersama warga di Mapolres Sinjai.

SpiritNews. com.- Seluruh umat Muhammad Saw di bulan suci ramdhan ini (Bulan Puasa) 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, selalu berupaya melakukan silaturahmi dengan cara buka puasa bersama, dan hal itu juga dilakukan oleh Kapolres Sinjai Akbp Adriansyah, S.Ik.,M.H, bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojad, S.Ag.,M.M.

Sementara kegiatan turut dihadiri oleh Kabag Hukum dan Ham kab. sinjai Lukman Dahlan, S.Ip.,M.Si, mewakili Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Wakil Ketua DPRD Jamaluddin, SH, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojad, S.Ag.,M.M, Ketua MUI, para OPD, Kasat Pol.PP, Lapas Sinjai. bertempat di halaman mapolres sinjai.

Nampak hadir pula sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, bersama Insan Pers termasuk para Tukang Becak, Cleaning service dan Anak yatim, serta Personil Polres Sinjai, Brimob Bataliyon C Bone dan Prajurit TNI di Kodim 1424/Sinjai, Anggota Bhayangkari serta Ibu Persit.

Sementara kegiatan tersebut diselenggarakan bersama dua institusi yakni Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai gelar silaturahmi bersama forkompinda, purnawirawan, warakauri, toga, tomas dan masyarakat kab. sinjai dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Rabu (06/6/2018)

Berdasarkan pemantauan awak media ini, pelaksanaan kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Ustdz Nasrum, S.Ag, yang dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai,  Akbp Adriansyah, S.Ik.,M.H.

Lebih lanjut Kapolres Sinjai, Akbp Adriansyah, S.Ik.,M.H, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk lebih menjalin silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama

Sambungnya menuturkan bahwa apa yang kita lakukan ini semoga bermanfaat dan mendapat ridho dari Allah SWT,  kita sebagai umat muslim harus saling menjaga dan mari kita ciptakan pilkada yang aman dan damai, ujar Adriansyah.

Sesuai sambutan Adriansyah melanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa sembako kepada para purnawirawan, warakauri, tukang becak, dan cleaning service oleh Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai dan ketua bhayangkari cabang sinjai.

Panitia buka puasa menghadirkan Ustadz Bahtiar Rasak, S.Ag, pencermah hikmah puasa, dan kegiatan ditutup dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Al- hidayah Kabupaten Sinjai oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny Risa Ardiansyah didampingi para pengurus bhayangkara.

Sumber berita dari kirim di media sosial (FB) Ardiansyah Ardiansyah Pada Rabu Tanggal 6 Juni 2018, Pukul 09:35 Wita,  (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.