INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Umar Sholat Ashar Bersama Personel Resort Maros di Masjid Agung
Kapolda Umar Sholat Ashar Bersama Personel Resort Maros di Masjid Agung

Kapolda Umar Sholat Ashar Bersama Personel Resort Maros di Masjid Agung

Foto, Irjen Pol Umar Septono, bersama Kabid Humas saat Sholat Ashar 
di Masjid Agung Maros bersama personil Maros. 

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dalam rangka nengecek sesiapan Polres Maros untuk menghadapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel pada 27 Juni mendatang.

Sementara pada kesempatan tersebut Irjen Pol Umar Septono foto bersama dengan sejumlah perwira dan bintara Polres Maros, berkumpul di Masjid Agung Jalan Lanto Dg Passewang, Turikale, Rabu lalu. 

Selain itu, pada kesempatan ini nampak Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mendampingi Kapolda Umar Septono dan diterima oleh Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard, didampingi oleh Wakapolres Maros AKBP Najamuddin dan personel lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Umar menginstruksikan semua personil Polres Maros, supaya melaksanakan pengamanan dengan baik dan profesional, Pergesekan antar pendukung pasangan calon harus dicegah atau dideteksi sejak

Dikatakan pula bahwa kita harus melakukan deteksi dini untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat merusak pelaksanaan demokrasi. Kalau kita bekerja secara ikhlas, semua pekerjaan akan terasa ringan," katanya.

Lebih lanjut Umar perintahkan kepada Personel agar tetap rendah hati dan membantu warga tanpa pamrih, tanpa membedakan status dan derajat, diperintahkan juga Polisi dilarang menyerang warga saat Pilkada,tegas Umar.

"Semua personel harus melayani warga dengan senyum. Jangan membeda-bedakan. Kita harus tulusl menolong tanpa pamrih. Ingat, orang miskin lebih tinggi derajatnya dimata Tuhan dibanding orang yang berada," kata Umar.

Umar mengajak kepada semua personel Polres Maros untuk menggalakkan peduli kepada sesama, jika ada warga membutuhkan bantuan, harus dibantu.

Personel diperintahkan untuk bekerja maksimal demi meningkatkan kepercayaan warga terhadap Polisi, "Saat bertemu dengan warga, kita harus senyum, sapa dan salam. Jika kita rutin melakukan hal itu, kepercayaan warga terhadap Institusi Polri akan meningkat," katanya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, diakhir kunjungan Irjen Pol Umar Septono,( Kapolda Sulsel) dilanjutkan dengan salat ashar berjamaah di Masjid Agung Maros. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.