INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolda Umar, Berbagi Jelang Labaran Idul Fitri 1439 H
Kapolda Umar, Berbagi Jelang Labaran Idul Fitri 1439 H

Kapolda Umar, Berbagi Jelang Labaran Idul Fitri 1439 H

Foto, Penghuni Bangsala Kamase samping Masjid Nurul Imam 3 
Jl Telegrap 1 BTN Telkomas Permai.Pada Malam Sabtu tadi.

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Septono, bekerjasama dengan yayasan spirit Nurhikmah jelang lebaran 1439  Hijriah Tahun 2018 Masehi, menyalurkan sembako kepada kepada panti asuhan dan penghuni Bangsala Kamase yang berhak Pada Hari Jum’at Tanggal 8 Juni 2018 Pukul 19:35 Wita.

Sementara penyerahaan sembako tersebut diterima perwakilan penghuni bangsala kamase Daeng Mangka bersma Ibrahim Tompo, disamping Masjid Nurul Imam 3, Jalan Telegrap 1  BTN Telkomas Permai, 12 Paket diserahkan panti asuhan sebanyak 4 paket, serta 9 paket diserahkan kepada masyarakat miskin di wilayah kelurahan Pai, Kac Biringkanaya.

Selain itu, Pengurus Yayasan Spirit Nurhikmah akan membawa ke daerah Takalar tepatnya di Dusun Batulangteang, Desa Pattopakang, Kec Mangarabombang, KAB Takalar.

Daeng Mangka menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Kapolda Sulsel sekeluarga, telah peduli kepada kami penghuni Bangsala Kamase yang berhak menerima, semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan kekuatan, kesehatan dalam melaksanakan tugasnya kesehariannya.

Pengelolah Panti Asuhan juga mendoakan Bapak Kapolda Umar Septono dan Ketua Yayasan Spirit Nurhikmah Rusli, semoga kerjasama penyaluran sembako menjelang lebaran Idul Fitri ditahun yang akan datang, semakin meluas sampai kedaerah daerah diwilayah hukum Polda Sulsel.

Sembako yang disalurkan oleh Kapolda Umar melalui Yayasan Spirit Nurhikmah semakin meluas ke daerah daerah yang masih banyak masyarkat miskin dan yatin piatu yang mengharapkan uluran tangan para dermawa, kegiatan terselenggara berkat pasiltas Kompol Ade Hermanto.

Polda Sulsel juga telah berbagi kepada Media cetak, Elektronik dan Media Online, termasuk awak media yang ada diwilayah Kota Makassar termasuk dari lenbaga sewadaya masyarakat (LSM), berdasarkan pantauan belum lama ini.

Sambung Ketua Yayasan Spirit Nurhikmah mecampaikan apresiasinya pada  Kapolda Umar kepada mitra kerjanya, ini sudah sering dilakukan sebelum bulan puasa dan sudah menjadi program Kerja Unggulan Irjen Pol Umar Septono, selamat menjabat Kapolda di Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.