-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Pimpim Upacara Tabur Bunga di HUT Bhayangkara ke 72
Kapolda Sulsel, Pimpim Upacara Tabur Bunga di HUT Bhayangkara ke 72

Kapolda Sulsel, Pimpim Upacara Tabur Bunga di HUT Bhayangkara ke 72


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono pimpin prosesi tabur bunga 
di laut Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (30/6/2018). 
 
SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono pimpin prosesi tabur bunga di laut Kota Makassar  Sulsel, Pada Hari Sabtu Tanggal 30/6/2018, pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa prosesi tabur bunga di lautan Kota depan pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, ini sebagai peringatan HUT Bhayangkara ke 72.

Lanjut Irjen Pol Umar Septono, menuturkan bahwa prosesi upacara penaburan bunga di laut sebagai tanda penghormatan kami sebagai generasi penerus, agar terus menghargai jasa pahlawan tuturnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, upacara tabur bunga dilakukan oleh Kapolda Sulsel bersama para Pejabat Utama (PJU) Mapolda Sulsel termasuk para Ibu ibu bhayangkari, diatas  memakai Kapal Belbis milik Polri.

Sedangkan sebelum prosesi upacara penaburan bunga di lautan, Kapolda bersama para Pejabat Utama Polda Sulsel lebih dulu menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Urip Sumiardjo tepatnya di Panaikang.

Irjen Pol Drs Umar Septono, menambahkan bahwa sebelumnya kami terlebih dahulu menabur bunga di makam pahlawan di Panaikang sebagai tanda penghormatan, diharapkan agar bisa menerus cita-cita para pahlawan yang kita cintai tambahnya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.