-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Kunjungan Ke Pulau Lae Lae
Kapolda Sulsel, Kunjungan Ke Pulau Lae Lae

Kapolda Sulsel, Kunjungan Ke Pulau Lae Lae


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat kunjungan ke Pulau Lae Lae.

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan Irjen Pol Drs Umar Septono,disaat kunjungan kerja ke Pulau Lae Lae yang berada diwilayah Kota Makassar, Pada Hari Selasa kemarin sore.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kunjungan Umar (orang nonor satu) di Polda Sulsel di damping oleh Direktur Pol Air Polda Sulsel, masyarakat tampak sangat antusias berlomba lomba untuk bertemu dengan Kapolda Sulsel.

Sementara tujuan dari kunjungan Kapolda Sulsel ke Pulau Lae Lae adalah untuk memantau situasi yang berkembang di wilayah sana, Adapun rangkaian agenda kegiatannya, Kapolda Sulsel melaksanakan shalat ashar berjamaah di Mesjid Miftahul Bahri, Kel. Lae-lae Makassar, Usai melaksanakan Shalat ashar berjamaah, Irjen Umar memberikan pesan kepada masyarakat pulau Lae Lae.

Kapolda Umar “Ayo kita jaga tali silaturahmi antar sesama umat manusia, kita harus selalu merendah ke siapapun itu terutama kepada orang yang lemah yang membutuhkan bantuan” ucapnya.

Selain itu dikatakan masih di tempat yang sama Irjen Umar Septono kembali mengatakan “ Mari kita implementasikan ibadah dalam kehidupan kita sehari hari, Karena pada konsepnya, Apabila kita baik ibadahnya, Maka akan baik Pula amalannya ” ungkapnya.

Dengan kehadiran Kapolda Umar Septono, tampak terpancar suasana kehangatan dan kebersamaan yang terjalin antara Irjen Pol Umar Septono dengan Masyarakat di Pulau Lae Lae, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.