-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, TNI dan Masyarakat Bersatu Digiat Pra TMMD Reguler Selayar
Kapenrem 141/Tp, TNI dan Masyarakat Bersatu Digiat Pra TMMD Reguler Selayar

Kapenrem 141/Tp, TNI dan Masyarakat Bersatu Digiat Pra TMMD Reguler Selayar

Foto, Giat Anggota Pra TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar,
bersama Masyarakat di Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

SpiritNews. com.- Program Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 45 selama berlangsungnya kegaiatan hal hal yang menonjol masih tetap dalam keadaan nihil tetap berjalan lancar.

Sementara kegiatan Pra TMMD Reguler Ke -102 Kodim 1415/Kep Selayar, dilokasi pembuatan jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, Pada Hari Selasa Tanggal 25 Juni  2018, Pukul 08:30 Wita,

Berdasarkan pemantauan awak media ini, telah berlangsung kegiatan para Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari ke 45 dilokasi pembuatan jembatan tepatnya di Dusun Dodaiya Desa Harapan Ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Menurut DPP Sertu Arsyad dan Pok Tukang 2 Orang, personil Kodim 1415/Kep Selayar, sebanyak 13 Orang dari kelompok 3 melakukan kegiatan dilokasi pembuatan jembatan tersebut ujarnya.

Lebih lanjut dituturkan bahwa Personil Pra TMMD Reguler Ke 102 dibantu oleh Masyarakat sebanyak 8 Orang bergotong royong menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan, tuturnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur ,enjelaskan bahwa dengan kebersamaan Personil Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar dengan masyarakat di Kecamatan Bontosikuyu, mulai dari perintisan jalan dan pembuatan jembatan itu dikerjakan secara bergotong royong, katanya, (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.