-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H Syamsuddin A Hamid, Jadikan Bulan Puasa Bulan Berbagi
H Syamsuddin A Hamid, Jadikan Bulan Puasa Bulan Berbagi

H Syamsuddin A Hamid, Jadikan Bulan Puasa Bulan Berbagi

Foto, H Syamsuddin A Hamid, saat safari ramadhan, 
di Desa Baring, di Kecamatan Segeri, Kab Pangkep.

SpiritNews. com.- Selama satu bulan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE melakukan “Safari Ramadhan” keliling disetiap Desa di wilayah Kabupaten Pangkap seperti di Baring setelah sebelumnya, Rabu (23/5/2018) istirahat karena adanya kegiatan buka puasa bersama di rumah jabatan bupati Pangkep.

Sementara dalam lawatan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid di safari ramadhan di Desa Baring, yang dikenal sebagai salah satu desa terpencil di Kecamatan Segeri, Kamis (24/5/2018) menyerahkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp150 juta.

Menurut Kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab Pangkep, Muhammad Thamrin Taba, pada acara “Safari Ramadhan” di Desa Baring Kecamatan Segeri, Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid berharap agar segenap elemen masyarakat untuk bekerja dengan baik, jangan biarkan sawah kita tidak tergarap (tidur), karena bila sawah dikelola dengan baik niscaya akan memberi hasil menggembirakan.

“Jangan biasakan pagi-pagi masih tidur. Jauh lebih nikmat bila sudah berada di sawah atau di kebun di pagi hari. Bekerja di sawah atau di kebun (mencangkul) termasuk olahraga,” ungkap mantan Kepala Desa Batara Kecamatan Labakkang.

Yaro Paggalungnge (Petani) jadilah paggalung yang sukses, Yaro Padangkange (pedagang) jadilah pedagang yang berhasil. Namun, sesibuk apapun di sawah atau di pasar, jangan ki lupa shalat. Ini penting agar usaha ta berjalan lancar dan memperoleh hasil menggembirakan, karena lewat pelaksanaan shalat lima waktu, kita berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar pekerjaan kita diberkahi Allah SWT.

Kepada segenap masyarakat desa Baring tanamkan dan pelihara semangat kebersamaan, jalin silaturrahim dalam membangun desa ini, imbuh Bupati Pangkep. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.