SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Dir Binmas Bersama Ribuan Jamaah Ramaikan Sholat Idul Fitri 1439 H di Mapolda Sulsel
 Dir Binmas Bersama Ribuan Jamaah Ramaikan Sholat Idul Fitri 1439 H di Mapolda Sulsel

Dir Binmas Bersama Ribuan Jamaah Ramaikan Sholat Idul Fitri 1439 H di Mapolda Sulsel


Foto, Khatib bersama ribuan jamaah sholat Idul Fitri 1439 H, 
di Mapolda Sulsel, Pada Hari Jumat, Tanggal 15 Juni 2018, Pukul 07:15 Wita.

SpiritNews. com.- Semarak sholat Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, di Markas Polda Sulsel sekitar ribuan jamaah memadati lapangan upacara Mapolda, Pada Hari Jumat, Tanggal 15 Jnui 2018, Pukul 07:15 Wita.

Selamat dilaksanakan sholat Idul Fitri dan Idul Adha setiap tahunnya, nampak baru tahun ini Kapolda dan Wakapolda serta para pejabat utama, tidak Sholat bersama di Mapolda Sulsel, terkecuali  Dir Binmas.

Menurut Imam Masjid Suhada 45 Mapolda Ustadz Mahmud Serang, S.Ag Mengatakan Bapak Kapolda Irjen Pol Umar Septono, dan Wakapolda Brigjen Pol Risyapudin Nursin dan beberapa pejabat utama melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mako Brimob Polda Sulsel, katanya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, pelaksanaan sholat Idul Fitri di pimpin oleh Imam Besar Masjid Suhada 45 Mapolda Ustadz H Mahmud Serang, S.Ag.

Sebelumnya shaolat Idul Fitri dilaksanakan terlebih dahulu Imam Masjid Suhada Mapolda Sulsel memimpin takbiran bersama ribuan jamaah sholat Idul Fitri, untuk mensyukuri kemenangan bagi Umat Islam  sebulan menunaikan Ibadah Puasa dengan menahan segala kebiasaan selama sebelas bulan.

Dalam ceramah khatib Idul Fitri 1439 H, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, meminta agar saudara saudari kami jangan sekali kita memutuskan silaturahmi karena barang siapa yang dengan sengaja memutuskan silaturahminya maka itu salah satu dosa yang tidak dapat dimaafkan oleh Allah SWT.

Lebih lanjut khatib berharap agar para jamaah sesudah melaksanakan sholat Idul  Fitri ini, ayo kita mengunjungi kedua orang tua kita, dan kalau kedua orang tua kita sudah meninggal ayo kita berkunjung ke makam dengan membacakan Al Fatiha.

Nampak hadir Pejabat Utama Mapolda Sulsel Dir Binmas pada sholat Idul Fitri di lapangan upacara ini, bersama beberapa pamen dan pama serta para pengurus Masjid Suhada 45 Mapolda Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.