INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
 Bupati Syamsari, Mendistribusikan Logistik Pilgub dan Wagub Tk Kab Takalar
 Bupati Syamsari, Mendistribusikan Logistik Pilgub dan Wagub Tk Kab Takalar

Bupati Syamsari, Mendistribusikan Logistik Pilgub dan Wagub Tk Kab Takalar

Foto, H. Syamsari,S.Pt.MM, Bupati Takalar melepas 
secara resmi pendistribusian Logistik Daerah Daratan Kab. Takalar 
pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi selatan.

SpiritNews. com.- Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM melepas secara resmi pendistribusian Logistik Daerah Daratan Kab. Takalar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi selatan. Bertempat di kantor KPU Kab. Takalar dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos serta para Anggota Forkopimda Kab. Takalar. Selasa, 26 Juni 2018.

Dalam sambutan h Syamsari mengatakan diantaranya bahwa Pemkab mengapreasiasi kepada KPU Takalar karena sudah bekerja keras untuk pemilihan kepala daerah tingkat Provinsi. "Pemda siap menfasilitasi untuk kesuksesan Pemilukada Gubernur ibi, contohnya menggunakan sekolah jika tidak ada lokasi TPS.

Lanjuy Syamsari menyampaikan bahwa seluruh asset pemda dapat digunakan untuk mensukseskan pemilukada gubernur, selain itu H. Syamsari, dia juga berharap agar pemilukada ini dapat menghasilkan proses pemilihan yang berkualitas dan mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

Sementara itu, Ir. Jusalim Sammak, MH selaku Ketua KPU Kab. Takalar dalam laporannya menjelaskan bahwa kemarin (25/6/18) Untuk daerah kepulauan telah didistribusikan Logistik pemilukada gubernur dan Wakil gubernur yang mempunyai DPT sebanyak 4500 orang dan mempunyai 14 TPS.

"Untuk pendistribusian Logistik daerah daratan hari ini (26/6/18) akan disalurkan ke 351 TPS, dengan harapan seluruh Logistik akan sampai ke paling lambat jam 8 malam sebentar sudah ada di PPS  masing-masing dari 100 kelurahan dan desa. Serta dari PPS ke TPS penyaluran Logistik akan selesai  paling lambat jam 6 Pagi besok (27/6/18) karena tepat jam 7 sudah akan dimulai pemilihan suara di TPS masing-masing". Jelas Jussalim Sammak.

Pelepasan distribusi dihadiri para aparat kepolisan dan TNI serta anggota Komisioner KPUD Takalar.  Pendistribusian Logistik dikawal ketat oleh aparat kepolisian dan TNI 1426 Takalar.

Usai melepas secara resmi pendistribusian Logistik Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM bersama Wakil Bupati Takalar  H. Achmad Dg. Se're, S.Sos ke Kantor Panwaslu Kab. Takalar dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan digelar esok (27/6/2018). Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.