INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati H Syamsari Kitta, Jadi Khatib di Masjid Nurul Huda Sa’gebongga
Bupati H Syamsari Kitta, Jadi Khatib di Masjid Nurul Huda Sa’gebongga

Bupati H Syamsari Kitta, Jadi Khatib di Masjid Nurul Huda Sa’gebongga

Foto, Bupati Takalar H Syamsari Kitta saat Jadi Khatib di Masjid 
Nurul Huda Sa’gebongga, Desa Aeng Towa Kec. Galesong Utara. Jum'at, 1 Juni 2018.  
SpiritNews. com.- H. Syamsari,S.Pt.MM, Bupati Takalar, Pada saat menjadi Khatib dalam Safari Jum'atnya di Masjid Nurul Huda Sa’gebongga Desa Aeng Towa Kec. Galesong Utara. Jum'at, 1 Juni 2018.

Sementara menurut H. Syamsari mengatakan dalam ceramahnya bahwa di bulan suci Ramadhan ini, diharap masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, saatnya makin memperdalam ajaran agama islam, mendirikan shalat dan masjid sebagai pusat pendidikan.

Selain itu, dikatakannya saya selalu menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan Pemda dalam melaksanakan program  Pemerintah, diantaranya membumikan untuk shalat berjamaah di masjid, mensukseskan Gema Tasamara, baca tulis al-qur'an dan memanfaatkan masjid sebagai pusat pendidikan.

Sambung Bupati Takalar menyampaikan harapnnya agar masjid ini dapat dijadikan sarana pendidikan PAUD dan pendidikan kejar paket A dan B bagi warga yang putus sekolah di tingkat SMP dan SMA. Dengan demikian, kita dapat menjadi masyarakat yang unggul  Sejahtera dan bermartabat, ucap H. Syamsari.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, setelah H Syamsari Kitta sholat Jum'at, langsung meresmikan menara masjid, termasuk hasil renovasi teras dan tempat wudhu di masjid tersebut. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.