SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemkab Takalar, Menerima Kunker Anggota DPRD Kab Buton Selatan
Pemkab Takalar, Menerima Kunker Anggota DPRD Kab Buton Selatan

Pemkab Takalar, Menerima Kunker Anggota DPRD Kab Buton Selatan

Foto, Asisten I Setda Kab. Takalar  Bagian Pemerintahan & Kesejahteraan 
H. Basri Sulaiman mewakili Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM 
menerima secara langsung rombongan dari Kabupaten Buton Selatan, 
melakukan Kunjungan Kerja di Kab Takalar, bertempat di Ruang Rapat Lantai III.

SpiritNews. com.- Asisten I Setda Kab. Takalar  Bagian Pemerintahan & Kesejahteraan H. Basri Sulaiman mewakili Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM menerima secara langsung rombongan dari Kabupaten Buton Selatan yang akan melakukan Kunjungan Kerja di Kab Takalar, yang ditandai dengan penyerahan cendramata dari pemerintah kabupaten Takalar kepada Ketua DPRD Buton Selatan,Pada Hari Rabu, Tanggal 23 Mei 2019, bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Takalar.

Pada kesempatan Asisten I Setda Kab Takalar, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kab. Buton Selatan, karena sudah memilih Kab. Takalar, sebagai salah satu wilayah dalam daftar kunjungan kerjanya.

Sementara itu, Kadis kesehatan Kab. Takalar dr. H. Nilal Fauziah M.Kes, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Kabupaten Takalar mempunyai 16 Puskesmas dan tahun 2019 mendatang seluruh masyarakat di Kab. Takalar akan mendapatkan jaminan kesehatan yang biayanya ditanggung oleh Pemerintah, Ucap Nilal.

Sambung ketua rombongan Drs. La Usman, menjelaskan bahwa tujuan kunjungan kerjanya, untuk mengetahui tentang mekanisme pelayanan publik di Bidang Kesehatan dan pengelolaan RSUD Kab. Takalar untuk di implementasikan di Kab. Buton, karena kedepannya Kab. Buton Selatan untuk sementara akan membangun sebuah rumah sakit.

Kabag Humas Takalar menambahkan bahwa turut hadir pada peretmuan tersebut diantaranya ; Dirut RSUD HPDN Kab. Takalar, Kadis Kesehatan, Kabid pelayanan Kesehatan Kab. Takalar hadir dalam kunjungan kerja tersebut. Sumber Berita Humas & Protokol Pemkab Takalar. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.