INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kompol H Muhiddin Yunus, Pimpin 50 Sabhara Polda Sulsel di Hotel Dalton
Kompol H Muhiddin Yunus, Pimpin 50 Sabhara Polda Sulsel di Hotel Dalton

Kompol H Muhiddin Yunus, Pimpin 50 Sabhara Polda Sulsel di Hotel Dalton

Foto, Kaposko Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2018, 
Memberi arahan pada anggota sabhara sebanyak 50 Orang 
di Hotel Dalton Jl Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar. Pada Tanggal 19 Mei 2018.

SpiritNews. com.- Persiapan tempat pelaksanaan test akademik casis bintara polki dan polwan telah rampung dan panitia daerah (panda) Polda Sulawesi selatan, melibatkan anggota sabhara sebanyak 50 Orang, yang dipimpin oleh Kompol H Muhiddin Yunus, selaku Kaposko penerimaan calon anggota Polri TA, 2018.

Pada kesempatan tersebut seusai pengaturan kursi tempat pelaksanaan uji akademik para peserta seleksi casis bintara dalam arahannya mengatakan kalian harus hadir besok sebelum jam 06:30 Wita, kata Kaposko H Muddin.

Sementara menurut Ketua Panitia Penerimaan Panda Polda Sulsel Kombes Pol Yohannes Ragil HS, Karo Sdm, menuturkan bahwa peserta seleksi sebanyak 1.010 Orang, Pria ; 929 Orang, Wanita ; 81 Orang, yang mengikuti test akademik diselenggarakan di Hotel Dalton, ujar Ragil.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa pelaksanaan test akademik casis bintara tersebut rencananya berlangsung selama dua hari, dia juga tak henti hentinya berharap pada Catar Akpol, Casis Bintara Polki dan Polwan agar tetap percaya diri sendiri mengerjakan soal yang telah disediakan oleh panitia akademik ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa catar akpol dan casis bintara , tidak dapat dibantu oleh siapapun termasuk para panitia sehingga diharapkan para casis ini, harus yakin dalam mengerjakan soal soal tersebut, tambahnya.

Sambungnya  menyampaikan bahwa pelaksanaan test akademik casis bintara besok tetap dalam pengasan Internal dan Eksternal, termasuk penggandaan materi soal, panitia memakai tukang foto copy dari luar, agar perinsip rekrukmen ini tetap BETAH, Yakni ; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTAMBEL, HUMANIS, terangnya.

Lanjut Kaposko Penerimaan calon anggota polri Kompol H Muhiddin meminta pada anggota sabhara agar bertugas sesuai dengan perintah panitia akademik, ucap H Muhiddin,  (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.