INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, Periksa Kelayakan Hlem dan Senjata
Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, Periksa Kelayakan Hlem dan Senjata

Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, Periksa Kelayakan Hlem dan Senjata

Foto, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, di damping Akp Rudik,
Saat memeriksa kelayakan sarana dan prasarana yang ada di Spn Batua Makassar.

SpiritNews. com.- Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka Spn) Batua Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibow, S.ik, didampingi oleh AKP Rudik, melakukan pemeriksaan semua sarana dan prasarana yang diwilayah SPN, Pada Hari Rabu Tanggal 23 Mei 2018.

Sementara menurut Ka Spn sarana dan prasarana yang ada di Spn Batua ini sebagian besar alat alatnya sudah butuh pergantian, karena dananya terbatas sehingga melakukan memeliharaan setiap selesai pakai, terutama senjata dan Hlem yang di pakai Siswa pendidikan ujar Wahyu disela sela menyaksikan anggotanya membersihkan senjata dan hlem.

Selain itu Wahyu juga memeriksa beberapa Bak penampungan air, serta saran dan prasarana lainnya, pada hari Rabu ini, saya selalu memeriksa semua sarana dan prasarana yang kami milki, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut mantan Kepala Gudang Senjata mengatakan senjata di Spn Batua ada beberapa macam diantaranya : LE, Junggel dan lain.

Lebih lanjut Marten Jusuf menuturkan bahwa senjata yang pakai siswa pendidikan itu, sudah berusia 49 tahun, selanjutnya disampaikan bahwa senjata ini setaio selesai di pakai kami harus membersihkan kata Marten Jusuf.

Sambung Ka Spn minta pada Ipda Rahmatullah agar hlem siswa ini dapat dikasih sefty supaya kalau dikena tembakan kepala siswa tidak sakit, sehingga harus sefty betul betul, katanya pada awak media ini. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.