INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Semangat Kerja Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 Dihari Ke 14
Inilah Semangat Kerja Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 Dihari Ke 14

Inilah Semangat Kerja Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 Dihari Ke 14

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, 
di Dusun Dodaiya Desa  Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, 
Kec Bontosikuyu Kab Kep Selayar, dihari ke 14 Pada Hari Minggu, Tanggal 27 Mei 2018.

SpiritNews. com.- Inilah kegiatan anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 diwilayah Korem 141/Tp-Bone, tepatnya di Kodim 1415/Kep Selayar, di Hari Ke 14 di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Menurut Dandim 1415/Kep Selayar, Letkol Arm Yuwono, mengatakan bahwa untuk perintasan jalan sudah mencapai sekitar 50 persen, sedangkan untuk pembuatan jembatan baru tahap memulai pekerjaan dan tidak terlepas dari kerjsama masyarakat di dua dusun dan desa itu sangat mendukung kelancaran semua kegiatan di Pra TMMD Ke 102 di Wilayah Kodim 1415/Kep Selayar.

Lebih lanjut Yuwono, mengapresiasi peran aktif para Kepala Desa mengirimkan warganya secara bergantian setiap 30 Orang, dibagi dua kelompok yakni membuat jalan dan membuat jembatan,  bersama sama anggota Pra TMMD Reguler ke 102 kata Yuwono melalui via kontak Wa pada malam minggu.

Sementara menurut keterang Kapenrem 141/Tp-Bone, Mayor Inf Mansyur, mengatakan bahwa Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, telah berlangsung beberapa kegiatan Pada Hari Minggu Tanggal 27 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita, katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat semangat kerja Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, di hari yang ke 14 ini, tak mengenal hari minggu (libur) mereka tetap bersemangat melaksanakan tugasnya untuk kepentingan warga di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar.

Selain itu, Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa Pada Hari Minggu menjadikan sasaran utama, di lokasi perintisan jalan dari Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, dengan memakai alat berat (exapator).

Sedangkan Anggota TMMD Reguler Ke 102 lainnya terlihat sibuk mengayat pasir yang akan digunakan dilokasi pembuatan jembatan tersebut, jelas Mansyur.

Mayor Inf Mansyur menambahkan pada hari ini Pra TMMD Reguler ke 102 melibatkan anggota dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan dari Personil Kodim 1415/Kep Selayar, sebanyak 10 Orang dari Komando DPP Serka Fadli, berdasarkan laporan anggota kurang 2 orang, yang hadir sebanyak 8 Orang, sesuai keterangan 1 DD, dan 1 Orang Sakit, tambah Kapenrem 141/Tp-Bone.

Semantara Keluarga besar online-spirit.com  , mendoakan semua anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 ini, selalu dalam lindungan Allah SWT serta senangtiasa diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas yang mulia ini, (Rusli).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.