INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Dandim Selayar, Pantau Kegiatan di Lokasi Pra TMMD Reguler 2018
 Dandim Selayar, Pantau Kegiatan di Lokasi Pra TMMD Reguler 2018

Dandim Selayar, Pantau Kegiatan di Lokasi Pra TMMD Reguler 2018

Foto, Prajurit Kodim 1415/Selayar, bersama warga
dengan TMMD Ke-102 di Tahun 2018 dipusatkan di Selayar.

SpiritNews. com.- Dandim 1415/Selayar, Letkol   Arm Yuwono S.Sos, selaku Dansatgas TMMD Ke-102, dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, di Dusun Dodaiya, Desa Harapan, Kec. Bontosikuyu, tujuan Yuwono, untuk  memantau langsung lokasi yang dijadikan pusat pelaksanaan TMMD, pada kesempatan tersebut jadikan momentum untuk berdialog langsung dengan masyarakat dirumah Kepala Dusun Muh Amir sekaligus mengunungi Base Camp TMMD Pada Hari Rabu, Tanggal 16 Mei 2018.

Sementara lokasi Pra TMMD Reguler Ke 102, dihari ke tiga ini, telah berlangsung beberapa kegiatan yang dipusatkan diwilayaah Dandim 1415/Selayar,adapun kegiatan adalah kegiatan karya bakhti dengan sasaran utama kabel listrik mengganggu kearah  lokasi TMMD yang sampai ini belium terjangkau, jaringan listrik dari pihak PLN Ranting Kepulauan Selayar cabang Bulukumba dibantu oleh anggota personil Kodim 1415/Kep.Selayar, termasuk warga dusun Dodaiya Desa Harapan.

Lebih lanjut Yuwono menjelaskan bahwa TMMD Reguler Ke 102 Tahun, telah merintis jalan dari Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo, Kec Bontosikuyu, Kab Kepulauan Selayar, sepanjang 2.800 meter lebar 7 meter, menggunakan alat berat Eskapator, dibantu oleh personil Kodim 14115/Kepulauan Selayar.

Kapenrem 141/Tdp Bone, Mayor Inf Mansyur, menambahkan bahwa Kebersamaan Personil Kodim 1415/Selayar, pada kegiatan perintisan jalan dibantu oleh masyarakat Dusun Dodaiya sekitar 35 Orang, yang koordinir langsung oleh Kepala Dusun Dodaiya Muhammad Amir, tambah Kapenrem 141/Tdp-Bone. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.