-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1415/Kep Selayar Bersama Masyarakat Merintis Jalan Didua Desa Pada Pra TMMD Ke 102
Dandim 1415/Kep Selayar Bersama Masyarakat Merintis Jalan Didua Desa Pada Pra TMMD Ke 102

Dandim 1415/Kep Selayar Bersama Masyarakat Merintis Jalan Didua Desa Pada Pra TMMD Ke 102

Foto, Letkol Arm Yuwono, S.Sos, MM, Dandim 1415/Kep Selayar, 
saat bersama operator exapator meratakan jalan di Pra TMMD Reguler Ke 102,
Pada Hari Sabtu, Tanggal 19 Mei  2018.

SpiritNews.com.- Prajurit Kodim 1415/Kep Selayar, bersama warga didua Dusun dan Dua Desa telah menyatukan tekad dengan komitmen bersama bahwa segala kegiatan pada  Pra TMMD Reguler Ke 102,  di Tahun 2018 harus kami kerjakan bersama Prajurit TNI g ada diwilayah Kepulauan Selayar, agar kami dapat merasakan bersama seluruh Warga di Kepulauan Selayar, Pada Hari Sabtu, Tanggal 19 Mei  2018.

Sementara Dandim 1415/Kep Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos, MM, menyaksikan langsung semua kegiatan Pada Hari Ke VI Pra TMMD Reguler Ke 102, yang telah berlangsung didua Dusun dan Dua Desa diantaranya ; Dusun Dodaiya Desa  Harapan  dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, tutur Yuwono.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, nampak jalanan sudah selesai dikerjakan, sekitar kurang lebih 1 Kilo Meter, Lebar 7 Meter, sesuai dengan rencana awal  sekitar 2.800 meter, Lebar 7 Meter, yang dipantau langsung oleh Dandim 1415/Kep Selayar.

Lebih lanjut diungkapkan Letkol Arm Yuwono, bahwa sekarang terlihat  perkembangannya selama ini, diwilayah lokasi TMMD, namun kami juga terhambat karena cuaca hujan  terkadang menhambat mobil yang mengangkut material timbunan maupun bahan material lainnya yang dibutuhkan, ungkap Dandim.

Selain itu, Mayor Inf Mansyur Kapenrem 141/Tdp Bone, menambahkan bahwa Anggota yang terlibat di Pra TMMD Reguler Ke 102 Pada Hari Ini, dari Personil Kodim 1415/ Kep Selayar, dipimpin langsung oleh Sertu Arsyad.

Sambung Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa Perintisan jalanan tersebut sejak dari awal  Warga Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo selalu ada bersma prajurit Kodim 1415/Kep Selayar, dengan jumlah sebanyak 30 Orang, untuk hari ini, dan dikoordinir langsung oleh  Kepala Desa Laiyolo Baru Muh Hasbi, ujar Kapenrem 141/Tdp Bone.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.