-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Pra TMMD Reguler, Sudah Siapkan Material Pembangunan Jembatan
Anggota Pra TMMD Reguler, Sudah Siapkan Material Pembangunan Jembatan

Anggota Pra TMMD Reguler, Sudah Siapkan Material Pembangunan Jembatan

Foto, Anggota Pra TMMD Reguler saat membawa bahan bangunan jembatan 
di sungai pusobang, Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kep Selayar, 
Pada Hari Selasa Tanggal 22 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita.

SpiritNews.com.- Pra TMMD Reguler ke 102 di Kodim 1415/Kep Selayar, di hari ke 9 tepatnya di Dusun Dadoiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar,

Pada Hari Selasa Tanggal 22 Mei 2018, Pukul 08:30 Wita, telah berlangsung  pembuatan jembatan, di sungai pusobang, sepanjang 13 meter.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp- Bone, Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102, sudah menjadi kegiatan yang rutin dikerjakan hari ini diantaranya: 

a).- Melakukan penggalian pinggiran sungai pusobang, untuk pondasi jembatan, pemasangan patok jembatan serta pembersihan dilakukan oleh  Personil Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar, dibantu oleh Anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar.

b).- Melaksanakan pemberisihan perintisan jalan baru dari Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, sampai hari ini sudah mencapai 1.200 meter dengan lebar 7 meter , dari jarak yang akan dikerjakan sepanjang 2.800 meter, dengan menggunakan alat exapator.

c).- Telah sampai bahan bangunan jembatan berupa besi, balok dan papan mal dilokasi Pra TMMD dengan pembangunan jembatan, di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo  Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Kapenrem Korem 141/Tp Bone, Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler, bersama warga didua dusun, Pada Hari ini dari Personil Kodim 1415/Kep Selayar diantaranya :

Sambungnya menuturkan bahwa dari Dusun Dodaiya sebanyak 10 Orang dipimpin oleh Sertu Arsyad bersama masyarakat Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo, berjumlah sebanyak 20 Orang, yang di koordinir oleh Kepala Dusun Dodaiya Muh Amir.

Sedangkan dari Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu sebanyak  6 Orang, dipimpin oleh Sertu Zainuddin, Kata Kapenrem 141/Tp Bone, (rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.