-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Kodim 1415/Kep Selayar Gelar Apel Pagi Bersama Masyarakat
Anggota Kodim 1415/Kep Selayar Gelar Apel Pagi Bersama Masyarakat

Anggota Kodim 1415/Kep Selayar Gelar Apel Pagi Bersama Masyarakat

Foto, Apel Pagi Anggota Kodim 1415/Kep Selayar Bersama Masyarakat didua Dusun 
di Desa Haparapan dan Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, 
Pada Hari Jumat Tanggal 18 Mei 2018, Pukul 07:00 Wita.

SpiritNews. com.- Sebelum beraktivitas di lokasi TMMD Reguler Ke 102, Anggota Kodim 1415/Kep Selayar, gelar apel pagi bersama masyarakat, di hari ke lima di Dusun Dadoiya, Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini, seusai apel bersama Personil dan Masyarakat, apel bersama tersebut dipimpin oleh Mayor Arh Ahmad Sarro, merekapun melanjutkan giat perintisan jalan di Dusun Dadoiya ke Dusun Laiyolo, Pada Hari Jumat Tanggal 18 Mei 2018, Pukul 07:00 Wita.

Pada kegiatan Apel pagi digelar didepan Kantor Koramil 1415-01/Bontosikuyu, dan Pra TMMD Reguler ke-102, Kodim 1415/Kep Selayar, dihari yang ke lima bertempat di Dusun Dadoiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu Kab Kep Selayar.

Apel pagi ini dihadiri oleh anggota Kodim 1415/Kep Selayar, sebanyak 42 Orang, dalam rangka Pra TMMD Reguler Ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar.

Pada kesempatan tersebut menurut Mayor Inf Mansyur, Kaperem Korem 141/Tdp Bone, menjelaskan bahwa agenda dalam pelaksanaan TMMD hari ini Personil dari Kodim 1415/Kep Selayar, dipimpin langsung Kapten Inf Busrah L , bersama  warga masyarakat Dusun Dadoiya dan Dusun Laiyolo dengan jumlah sebanyak 100 Orang, yang dikoordinir oleh Kepala Desa Laiyolo Baru Muh Hasbi. Ujar Kapenrem 141/Tdp Bone. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.