-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolsek Marbo Iptu Judda Pimpin Apel Pagi di SD Kampung Parang
Wakapolsek Marbo Iptu Judda Pimpin Apel Pagi di SD Kampung Parang

Wakapolsek Marbo Iptu Judda Pimpin Apel Pagi di SD Kampung Parang


Photo,Wakapolsek Mangarabombang Iptu Judda,saat memimpin 
Apel Pagi di SD Kampung Parang,Desa Cikoang,Marbo,Takalar
Pada Hari Rabu,Tanggal 11/10/2017  Pukul  08.00 wita.

SpiritNews.com.- Kepolisian Sektor Marbo yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Judda,laksanakan apel pagi di halaman Sekolah Dasar (SD) Kampung Parang,Pada Hari Sabtu Pukul 08;00 Wita,Pada Hari Rabu Tanggal 11/10/2017.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Mangarabombang mengatakan dalam arahan kepada anggota bahwa apel yang di laksanakan di Desa  Cikoang ini adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak  diinginkan  antara pihak sekolah degan yang mengklaim lokasi tersebut,kata Ipda Judda.

Kepedulian Polisi terhadap masyarakat di Kampung Parang,Desa Cikoang,Kecamatan Mangarabombang,Kabupaten Takalar patut diapresiasi karena keberadaannya di lokasi tersebut,tentu saja akan menjadi aman dan nyaman bagi Murid murid di sekolah tersebut.

Kita semua berharap agar maslah ini secepatnya ada solusinya proses belajar mengajar di  Sekolah tersebut tidak terganggu dan adalah harapan seluruh masyarakat Kampung Parang.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.