ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Syahrul YL,Raih Kehormatan Tinggi Dari University Sultan Zainal Abidin (Unisza) Malaysia
Syahrul YL,Raih Kehormatan Tinggi Dari University Sultan Zainal Abidin (Unisza) Malaysia

Syahrul YL,Raih Kehormatan Tinggi Dari University Sultan Zainal Abidin (Unisza) Malaysia


Foto,Syahrul Yasin Limpo Gubernur Sulawesi selatan,saat meraih kehormatan tinggi 
dari Petinggi Kampus University Sultan Zainal Abidin (Unisza) 
Terengganu Malaysia, Pada Hari Sabtu  21/10/2017 lalu.

SpiritNews.com.- Syahrul Yasin Limpo,Gubernur Sulawesi Selatan, meraih kehormatan tinggi dari Petinggi Kampus University Sultan Zainal Abidin (Unisza) Terengganu Malaysia, dengan memasukkan profil Syahrul ke dalam buku tahunan Konvokesyen (Pertemuan) Unisza,Pada Hari Sabtu  21/10/2017 lalu.

Sementara di profil satu halaman tersebut,pihak kampus Unisza menjelaskan alasannya sehingga doktor lulusan Universitas Hasanuddin tersebut  diberikan penghargaan Doktor Honoris Causa (DR HC),Syahrul pagi ini mendapatkan ijazah kehormatan Doktor Pengurusan dan Kepemimpinan.

Disampaikan bahwa penghargaan ini diperoleh Syahrul karena dianggap banyak memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Sulawesi selatan,terutama di bidang pertanian, pelancongan (pariwisata), pendidikan dan menyediakan kemudahan bagi basis komunitas.

Selanjutnya dibidang pertanian,Syahrul YL dinilai telah  memajukan dan meningkatkan penghasilan beras, memajukan agribisnis, terutama jagung dan kacang soya (kedelai), memajukan perikanan serta memperkenalkan penanaman sayur secara hortikultura untuk meningkatkan ekonomi masyarakat petani.

Sedangkan pada bidang pendidikan,Syahrul dianggap mampu melaksanakan pembangunan sumber daya manusia yang inovatif dan berinisiatif dengan mengirim pelajar, sarjana dan doktor ke luar negeri untuk pembangunan SDM masyarakat Sulsel atau program doktoral selama 9 tahun memimpin Sulawesi Selatan, termasuk ke Malaysia.

Selain itu,Syahrul juga dianggap mampu melaksanakan dan memperkenalkan pengurusan hutan atau manajemen kehutanan yang sistematik dan mengurus perairan dengan baik.

Selanjutnya ke bidang kepariwisataan, Syahrul dianggap mampu melaksanakan program peremajaan terumbu karang di 100 pulau lebih untuk menjadi daya tarik wisatawan dan menyediakan kemudahan bagi wisatawan.

Gubernur dua periode ini juga telah mewujudkan polisi masyarakat yang sejahtera dan selamat, dan mengadakan kampanye (program) terciptanya masyarakat komunitas dengan lingkungan bersih dan nyaman itu dibidang pembangunan komunikasi masyarakat.(*) Sumber berita Humas Pemprov Sulsel.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.