SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sekuat Garuda Muda Indonesia Gondol Thailand 3-0
Sekuat Garuda Muda Indonesia Gondol Thailand 3-0

Sekuat Garuda Muda Indonesia Gondol Thailand 3-0

   
Photo,Ilustrasi  Pelatih  dan Pemain Timnas U-19 saat mrnggondol Thailand 3-0.
 
SpiritNews.com.- Timnas U-19 Indonesia dengan sebutan Garuda Muda Indonesia,nampak penampilannya sangat  dominan atas Timnas U-19 Thailand pada laga persahabatan yang berujung kemenangan 3-0 untuk skuat Garuda Muda,seperti yang diberitakan beberapa media online termasuk online-spirit.com,

Berdasarkan hasil liputan di laga yang diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Pada Hari Minggu Tanggal 8 Oktober 2017,malam WIB,Indonesia dan Thailand sudah bertukar serangan sejak menit menit awal.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan timnas yang dihelat pertama kali di Cikarang serta bertepatan dengan hari libur membuat animo penonton masyarakat menjadi tinggi. Jalanan menuju stadion yang terletak di kawasan Jababeka II macet dan ada sekitar hampir 20 ribu penonton yang hadir.

Sementara di menit ke-18, Indonesia mendapat kans pertama bikin gol lewat Luthfi Kamal tapi sepakan jarak jauhnya bisa diamankan kiper lawan Suthipong Pisanbub,pertandingan makin memanas memasuki menit ke-30,saat itu Indonesia meminta penalti saat Egy Maulana Vikri dijatuhkan di kotak terlarang tapi tidak ada penalti untuk tuan rumah.

Sedangkan di menit ke-38, Egy mendapat kans bikin gol. Usai menipu kiper lawan, Egy berada dalam posisi yang bagus tapi sayang sepakannya melebar,kebuntuan akhirnya pecah semenit jelang babak pertama usai. Kesalahan Suthiopong dalam mengamankan bola membuat Witan Sulaiman dengan mudah mencocor bola ke dalam gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum,setelah masuk di babak kedua, Indonesia masih mendominasi permainan. Beberapa kali peluang didapat Indonesia tapi ketangguhan kiper Suthipong membuat gol tambahan urung terjadi.

Dicatat ada total enam shot on target dari Indonesia ketika laga berjalan sejam lebih,baru di menit ke-80 Indonesia bisa menggandakan keunggulan,tendangan jarak jauh Abimanyu yang merobek gawang Thailand.

Gol pamungkas Indonesia dibuat Saddil Ramdani dua menit jelang waktu normal habis. Sepakan kaki kiri Saddil membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Thailand,akhirnya kedudukan dengan Skor 3-0 yang jadi penutup laga Indonesia VS Thailand.

Inilah Susunan Pemain :

Indonesia : Aqil Savik, Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haris, Rachmat Irianto, Firsa Andika, Asnawi Mangkualam, M Iqbal, Witan Sulaeman, Luthfi Kamal, Egy Maulana Vikri, Rafli Mursalim

Thailand: Suthipong Pisanbub, Peerapat Jampakaew, Natakorn Soithong, Keeron Ornchaiphum, Kritsada Nontharat, Passakorn Biaothungnoi, Chaiwat Weerakuphanich, Nattawut Chootiwat, Korawich Tasa, Nakharin Thepaukson, Robin Kjell Holm.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.