ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sekda Takalar,Membuka Secara Resmi Panen Hadiah Simpedes BRI
Sekda Takalar,Membuka Secara Resmi Panen Hadiah Simpedes BRI

Sekda Takalar,Membuka Secara Resmi Panen Hadiah Simpedes BRI


Photo,Sekda Takalar DR Ir H Nirwan Nasrullah,saat membuka secara resmi Panen Hadiah Simpedes BRI,disaksikan oleh Kajari Takalar,Wakapolres Takalar, Pimpinan Bank BRI Cabang Takalar,
dan para Nasabah Simpedes BRI Sekab. Takalar Pada Hari Sabtu,Tanggal 14 Oktober 2017 lalu.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Sekda DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si membuka secara resmi Panen Hadiah Simpedes BRI di Halaman Kantor BRI Cabang Takalar dengan pengundian hadiah utama berupa 1 unit mobil disaksikan Kajari Takalar,Wakapolres Takalar,Pimpinan Bank BRI Cabang Takalar,dan para Nasabah Simpedes BRI Sekab. Takalar. Sabtu, 14 Oktober 2017.

Sementara itu Sekda Takalar mengatakan dalam sambutannya bahwa diketahui Tabungan Simpedes ini merupakan salah satu produk BRI,yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yang asing. Menabung di Simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, disamping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan seperti pada hari ini. pengundian simpedes BRI ini merupakan wujud kepedulian Bank BRI kepada para nasabahnya dan BRI merupakan mitra Pemda khususnya rakyat Takalar.

Lanjut dikatakan, seiring dnegan program dan kebijakan Pemda Takalar yang meliputi Pendidikan, Kesehatan, infrastruktur dan Ekonomi kerakyatan, Bank BRI Cabang Takalar merupakan mitra bagi masyarakat ekonomi bawah ntuk mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah yang mneggunakan akses BRI dalam mengembangkan usahanya.

Dijelaskan pula bahwa hal ini membuktikan Bank BRI semakin dekat dengan rakyat, Untuk itu diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan ATM bersama dan yang belum menabung agar dapat menabung karena saat ini layanan serta produk yang beragam dari BRI Cabang Takalar dapat memberikan layanan perbankan yang modern sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Disisi lain sambutan Kepala Cabang BRI Takalar  Hendry Hatorangan Manalu dalam Sambutannya mengatakan kegiatan pengundian simpedes periode I ini merupakan wujud kepercayaan Bank BRI kepada nasabah dimana jumlah total nasabah yang mengikuti pengundian hadiah simpedes Bank BRI sebanyak 86.565 nasabah untuk periode I  mulai dari bulan maret sampai agustus 2017 dengan hadiah utama sebuah mobil dan beberapa hadiah lainnya. 
 
Di kesempatan lain H. Arifin. S.Sos selaku penyidik Pengundian Simpedes Periode I ini mengatakan peserta yang bisa ikut dalam pengundian ini yaitu nasabah yang memiliki saldo minimal 100 ribu rupiah sebagaimana di katakana oleh Kepala Bank BRI Takalar tadi jumlah nasabah yang mengikuti Pengundian Tabungan Simpedes BRI Periode I ini sebanyak 86.565 nasabah.(*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.





Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.