ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI Sulsel dan Rombongan,Disambut Tarian Adat Soppeng
Pengurus PWI Sulsel dan Rombongan,Disambut Tarian Adat Soppeng

Pengurus PWI Sulsel dan Rombongan,Disambut Tarian Adat Soppeng

   
 Photo,Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak,saat menyambut Pengurus PWI Sulsel,
Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi H Mappiar,Sekertaris PWI, M Anwar Sanusi,
Wakil Ketua 1 IKWI Sulsel H Andi Muliati Faisal,Ketua Seksi Pembelaan Wartawan Andi Afdal.

SpiritNews.com.- Pengurus PWI Susel dan romobongan disambut dengan pengalungan bunga dari Duta Wisata Soppeng,serta Tarian Adat Soppeng yang selalu mengisi kegiatan penyambutan para tamu,termasuk Pengurus PWI Provinsi Sulsel dan rombongan yang di pimpin oleh Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi,Sekertaris PWI dan Ketua Seksi Pembelaan Wartawan ikut dalam barisan penyambutan dan pengalungan bunga dijamu.

Sementara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng yankni ; Fas Rahmat Kami Ketua,Buhari Abu Sekertaris dan Gunawansyah Bendahara,resmi dilantik oleh Wakil Ketua PWI Provinsi Sulsel Bidang Organisasi H Mappiar,disaksikan oleh Bupati Soppeng,Dandim dan Kapolres,serta para SKPD se-Kabupaten Soppeng,termasuk para pengurus lainnya,di Baruga Rumah jabatan Bupati Soppeng, Senin (9/10/2017).
Ketua PWI Kabupaten Soppeng Fas Rahmat Kami dalam sambutannya mengatakan bahwa pada periode kepengurusan 2014-2017 telah tergantikan,tak terhitung berapa banyak problem dan dinamika yang terjadi dalam masa kepengurusan tersebut dan tak jauh beda pula nantinya yang akan dihadapi kepengurusan tahun ini katanya.

Lebih lanjut Ketua PWI Soppeng,mengajak dengan mengatakan ayo kita saling beerangkulan,hingga periodisasi kepengurusan kita nantinya dapat dilewati dengan baik,dengan menjunjung tinggi nilai nilai organisasi tutur Fas Rahmat Kami.

Berdasarkan liputan awak media acara tersebut turut dihadiri oleh ; M Anwar Sanusi Sekertaris PWI (Pimpinan Umum/Redaksi Makassar Pena),H Mappiar,Wakil Ketua PWI Bidang Organsasi,Hj Andi Muliati Wakil Ketua 1 IKWI Provinsi Sulsel,Bendahara PWI Serly Lestari,Ketua Seksi Pembelaan Wartawan Andi Afdal (Pimpinan Umum/Redaksi Target Tuntas).

Disampaikan oleh Wakil Ketua PWI Sulsel Mappiar menilai bahwa dinamika yang terjadi di lingkup PWI khususnya di Kabupaten Soppeng itu merupakan hal yang biasa terjadi dalam berorganisasi,yang kita harapkan pengurus baru ini harus merangkul teman-teman yang ada di di soppeng dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,Mappiar terangnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak dalam sambutannya sangat mengharapkan seluruh pengurus baru PWI Soppeng,agar setiap memunculkan suatu berita harus dengan konfirmasi yang jelas harapannya.

Selain itu,A.Kaswadi Razak,mantan Ketua DPRD Soppeng selama dua periode ini,mengharapkan eksistensi yang konsisten para pengurus baru PWI dalam melakukan kegiatan jurnalistik,agar masyarakat dapat menerima berita dengan baik pungkasnya.
Sambung A.Kaswadi Razak Bupati mengharapkan pengurus PWI Provinsi Sulsel,kalau ada yang memang perlu dibicarakan di PWI Kabupaten Soppeng agar kiranya segera turun tanpa harus di minta,harapannya.

Berdasarkan liputan Awak Media ini,proses pelantikan sebanyak 40 Orang pengurus baru PWI Soppeng,turut dihadiri Ketua KPU Soppeng Amrayadi dan anggota KPU Soppeng Hasbi, Forkopimda Soppeng, para SKPD, Camat, Lurah dan kepala Desa serta para Kepala Sekolah SD, SMP se Kecamatan Lalabata.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.