SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panglima TNI,Resmikan Museum Kemanungalan TNI-Rakyat
Panglima TNI,Resmikan Museum Kemanungalan TNI-Rakyat

Panglima TNI,Resmikan Museum Kemanungalan TNI-Rakyat


Foto, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo 
saat memotongan pita ,Pada Hari Rabu Tanggal 25/10/2017 lalu.

 SpiritNews.com.- Masjid Besar Darussalam Kabere pertama kali dibangun permanen ketika Letnan Jenderal TB Silalahi yang lebih dikenal oleh masyarakat Kabere dengan nama Pak Letnan, bertugas didaerah itu tahun 1963 - 1965.

Sementara pada pembangunan masjid ini mengajarkan toleransi ummat beragama, betapa tidak Pak Letnan yang non muslim memiliki andil besar membuat masjid yang megah,pada peresmian hasil renovasi kali ini,tidak tanggung-tanggung mendatangkan orang nomor satu di TNI.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Kasad Jenderal TNI Mulyono,Marsma TNI Yuyu Sutisna, Brigjen TNI Gatot Triswanto,para Asisten panglima TNI,Kapuspen TNI,Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus SB,mendarat di lapangan sepakbola taulan Kabere Kab. Enrekang,Sulawesi Selatan,Pada Hari Rabu Tanggal 25/10/2017 lalu.

Jenderal TNI Bintang Empat,disambut langsung Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri,Bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando,Para Dandim Jajaran Korem 142/Tatag,Bupati Enrekang Dan/Kabalak Ajukorem 142/Tatag, Serta Kapolres Enrekang.

Peresmian tersebut di tandai dengan pemotongan pita oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,selain itu dia juga melakukan peresmian museum kemanungalan TNI-RAKYAT,bertempat di jalan poros Makassar-Toraja,Dusun Kabere,Desa Taulan Kec. Cendana, Kab Enrekang.

Pada kesempatan itu Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan, kekuatan TNI ada pada kemanungalan TNI dengan rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung TNI.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menambahkan bahwa Negara Indonesia ini, menjadi besar dan kuat itu karena toleransi beragama,tidak seperti negara lain yang mengalami perpecahan karena perbedaan agama,tambah Gatot Nurmantyo.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.