SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin,Mini Market Asrama Deninteldam Patut Diteladani
Pangdam Hasanuddin,Mini Market Asrama Deninteldam Patut Diteladani

Pangdam Hasanuddin,Mini Market Asrama Deninteldam Patut Diteladani


Foto,Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin Ibu Bella Agus SB.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin Ibu Bella Agus SB,didampingi oleh Irdam, para staf ahli Pangdam, Asisten Kasdam, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Sementara tujuan Pangdam dan Nyonya Bella Agus SB,Untuk meresmikan gedung Primkop Kartika Hasanuddin Waskita Deninteldam XIV/Hasanuddin,yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita peresmian,Pada Hari Selasa lalu.

Berdasarkan keterangan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin Letkol Inf M Imasfy SE,menjelaskan bahwa bangunan tersebut seluas 72 meter persegi tersebut,yang didirikan di atas tanah aset Kodam,berada dalam kompleks asrama perumahan Deninteldam XIV/Hasanuddin,tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar dan ini merupakan inisiatif dan upaya dari satuan,ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin Letkol Inf M Imasfy SE,bahwa anggaran pembangunan tersebut berasal dari swadaya satuan sendiri,dan hal ini,merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga Deninteldam XIV/Hasanuddin,ujarnya.

Pada kesempatan tersebut disaat Pangdam XIV/Hasanuddin meresmikan Toko Primkopad yang didesain mini market,menyampaikan apresiasi atas inisiatif positif dari Dandeninteldam telah membangun koperasi satuan.katanya.

Ditambahkannya tentu saja mini market sangat berguna karena dapat menyiapkan bahan pokok koperasi bagi para prajuritnya dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran dan ini menurutnya dapat dijadikan contoh bagi para Komandan satuan lainnya jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga dapat berdampak pada peningkatan Kinerja bagi prajurit,tutur Agus SB.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.