SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin,Inilah Makna HUT TNI Ke-72
Pangdam Hasanuddin,Inilah Makna HUT TNI Ke-72

Pangdam Hasanuddin,Inilah Makna HUT TNI Ke-72


Photo,Pangdam XIV/Hasanuddin,ayjen TNI Agus SB dan Ny.Bella Agus SB, 
Ketua Dharma Pertiwi daerah "G",Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi, 
Danlantamal VI Laksma TNI Yusuf, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Teddy Rizalihali.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti,memberikan sepatah kata seusai melaksanakan shalat dhuhur berjamaah disela-sela rangkaian kegiatan ziarah di makam Sultan Hasanuddin, bertempat masjid tua Al Hilal Katangka, kompleks makam Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa. Selasa lalu.

Sementara hal ini diungkapkan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan bahwa dimanapun TNI berada, disitulah kita menjunjung bumi dipijak dan dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung,ungkapkan Agus SB.

Lebih lanjut. Pangdam menyampaikan bahwa kehadiran di masjid ini, menjadi bagian rangkaian HUT TNI dalam rangka silaturahmi sebagai tradisi untuk menghormati kebudayaan adat istiadat dan menghargai para tokoh-tokoh yang ada serta para pahlawan sebagai pendahulu. Selain itu, juga mengajak para jamaah untuk menjaga hubungan silaturahmi, melalui uhkuwah islamiyah karena Islam telah mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan cinta kedamaian.

Pangdam Hasanuddin menyampaikan bahwa untuk segenap prajurit TNI agar dapat membawa ajaran Islam pada tataran yang sebenarnya, sehingga dalam mengawal dan menjaga bangsa ini, khususnya Sulsel, dapat tercipta rasa aman dan kedamaian secara lahir dan batin ucapnya.

Sebelumnya dilaksanakan pula ziarah di makam Pangeran Diponegoro, Arung Pallaka dan Syekh Yusuf,dilanjutkan seusai shalat berjamaah ziarah di makam Sultan Hasanuddin dan acara ramah tamah dengan Muspida Kabupaten Gowa di Aula Kompleks Makam Sultan Hasanuddin.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,acara tersebut turut dihadiri oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi, Danlantamal VI Laksma TNI Yusuf, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Teddy Rizalihali, Ketua Dharma Pertiwi daerah "G" Ibu Bella Agus SB, para pejabat teras dari unsur TNI, Ketua DPRD Kabupaten Gowa Anzar Zainal Bate dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa H Abdul Rau Mallagani, S.Sos, M.Si.(*).Sumber berita Penda XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.