SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kunjungan PM Laos ke Bogor,Buat Kesepakatan Kerjasama Dengan Indonesia
Kunjungan PM Laos ke Bogor,Buat Kesepakatan Kerjasama Dengan Indonesia

Kunjungan PM Laos ke Bogor,Buat Kesepakatan Kerjasama Dengan Indonesia

Photo,PM Thongloun Sisoulith dan Presiden Jokowi menyaksikan 
penandatanganan kerja sama RI-Laos di Istana Kepresidenan Bogor, 
Jawa Barat, Pada Hari Kamis Tanggal 11/10/2017.

SpiritNews.com.- Pertemuan bilateral antara delegasi Pemerintah Republik Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan delegasi Pemerintah Republik Demokratik Laos yang dipimpin oleh Thongloun Sisoulith,di Istana Kepresidenan Bogor,Jawa Barat,Kamis (11/10) siang,telah menghasilkan 3 (tiga),kesepakatan kerja sama (MoU).

Sementara tercatat ada tiga MoU yang ditandatangani perwakilan kedua pemerintah itu diantaranya :  1.- MoU kerja sama di bidang pendidikan ; 2.- MoU di bidang pendidikan tinggi ; dan 3.-MoU di bidang pengawasan terhadap peredaran narkotika dan obat-obat terlarang.

Selanjutnya menurut Perdana Menteri Laos Thongloun Sisoulith pada konferensi pers bersama Presiden Jokowi,meyakini bahwa Laos dan Indonesia akan terus memperkuat kerja sama di bidang keamanan,perdagangan, perekonomian,investasi dan juga ke depan kerja sama kita di berbagai tingkat baik di regional maupun internasional.

Selain itu,Perdana Menteri Laos Thongloun Sisoulith mengatakan bahwa sebagai sesama anggota ASEAN akan terus berusaha berkontribusi pada peningkatan peran di level regional dan internasional bahwa “Atas nama pemerintah dan rakyat Laos,kami menyampaikan terima kasih yang sangat tulus kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya di berbagai bidang kepada kami dan berkontribusi juga pada peningkatan sosial ekonomi di Laos,ujarnya.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution,Menlu Retno Marsudi, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Menristekdikti M. Nasir, Mendikbud Muhadjir Effendy, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.(*) Sumber berita Sekertariat Kabinet RI.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.