ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Keluarga Korban Curas Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku
Keluarga Korban Curas Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku

Keluarga Korban Curas Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku

Photo,Korban Curas dan Begal di RSUD P Daeng Ngalle Kab Takalar.

SpiritNews.com.- Pada hari Rabu Tanggal 18 Oktober 2017 sekitar pukul 19.30 Wita bertempat di Jalan Cor Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar telah terjadi tindak Pidana Curas dengan kekerasan terhadap korban atas nana Fitriani Dg. Ngagi, umur 26 tahun, Pekerjaan IRT, Alamat Ballaparang Lingk. Bajeng Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar yang dilakukan oleh OTK

Sementara Kronologis kejadian berawal korban sebelumnya meninggalkan rumahnya di Kampung Ballaparang,Kelurahan Bajeng,Kecamatan Pattallang, Kabupaten Takalar,sekitar pukul 19.20 Wita,korban berboncengan dengan anaknya menuju arah selatan namun dalam perjalanan tepatnya di Jembatan Kayu Jalan Cor korban dipepet oleh 2 orang pelaku yang berboncengan dan langsung menghadang korban.

Selanjutnya pelaku kemudian langsung memarangi tangan kiri korban yang masih duduk diatas motornya, setelah itu pelaku mengancam korban untuk membunuhnya kalau tidak menyerahkan kendaraannya,kata korban.

Diakatan pula bahwa pelaku kemudian merampas motor korban, setelah itu pelaku kembali mengayunkan parangnya hingga mengenai leher sebelah kiri korban kemudian pelaku melarikan diri.

Berdasarkan pemanatauan beberapa awak media,akibat dari kejadian tersebut,akhirnya korban menderita luka pada jari tangan sebelah kiri dan luka pada bagian leher sebelah kiri dan untuk saat ini korban sementara di rawat di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle,Takalar.

Keluarag korban berharap agar petugas secepatnya menemukan pelaku yang tak berkemanusian itu,kami  juga meminta aparat kepolisian di Takalar menembak mati para pelaku itu,agar korban tidak bertambah lagi,harapannya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.