-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapendam Hasanuddin,Menerima Dua Tropy di Festival Film Nusantara
Kapendam Hasanuddin,Menerima Dua Tropy di Festival Film Nusantara

Kapendam Hasanuddin,Menerima Dua Tropy di Festival Film Nusantara

Photo,Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Alamsyah,
Saat menerima dua Tropy di Festival Film Nusantara (FFN) 2017, 
di Taman Ismail Marsuki Jakarta,Pada Hari Selasa Tanggal 10/10/2017.

SpiritNews.com. Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Alamsyah beserta segenap personel Penerangan Hasanuddin,mendapat pujian dari Pangdam Mayjen TN Agus Surya Bakti,mengatakan bahwa ini adalah hasil kerja nyata mereka dengan meraih prestasi dua tropi sekaligus,lanjutnya meminta pada prajurit dan stapnya agar terus belajar dan berprestasi serta berbuatlah yang terbaik bagi bangsamu.

Alamsyah juga juga mengungkapkan bahwa Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,sangat gembira melihat prestasi yang diukir anak buahnya,walaupun sebenarnya mereka agak jauh dari "dunia" sinematografi,namun tidak kalah dari sineas profesional.

Lebih lanjut Kapendam Hasanuddin,Kebanggaan ini disampaikan Pangdam kepada saya sehubungan dengan  berhasilnya Kodam XIV/Hasanuddin meraih dua tropy sebagai Juara I Profil Satuan dan Juara I Soldier Journalisme diacara “Malam Penganugerahan Festival Film Nusantara (FFN) 2017”,yang dilaksanakan di Taman Ismail Marsuki Jakarta,Pada Hari Selasa Tanggal 10/10/2017.

Selain itu,berdasarkan penjelasan Kolonel Inf Alamsyah,dengan dua kategori bernuansa militer yang dilombakan tersebut,juga terdapat kategori yang lain dengan melibatkan berbagai kalangan masyarakat seperti kategori budaya, pariwisata,keluarga dan perlindungan,kategori nasionalisme,bela negara,pemuda dan olah raga,kategori pendidikan,kesehatan,religi dan toleransi serta kategori sosial humanisme,SDM,Desa maupun maritim ungkap Kapendam Hasanuddin.

Namun sebelumnya pada kesempatan tersebut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (Panglima TNI) mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan merasa sangat bangga terhadap kemampuan sineas-sineas muda berbakat yang bisa menciptakan film-film berkualitas,sesuai dengan yang kita saksikan karya anak bangsa yang luar biasa,kata Panglima TNI.

Sambung Panglima TNI,menuturkan bahwa hal ini mernupakan hasil para nominator dalam berbagai kategori telah mendapatkan tempat untuk unjuk kemampuan sebagaimana yang kita lihat dari hasil cuplikan-cuplikan film yang membuat kita termenung dan terkagum tutur Panglima TNI.

Tambah Jenderal Gatot,film sejatinya dapat melahirkan rasa nasionalisme,bela negara, optimisme dan bangga kepada negara,oleh sebab itu rasa bangga ini akan saya wujudkan bahwa para pemenang akan bekerja sama dengan Puspen TNI dan artis Parfi untuk membuat suatu karya film yang lebih besar,umngkap Gatot.

Menurut Kapendam XIV/Hasanuddin,acara tersebut turut dihadiri oleh Panglima TNI,termasuk Kasad,Kasau,Kasal,Kasum Panglima TNI,serta beberapa pejabat dari Kementerian RI,para Pangkotama,para pejabat Mabes TNI,AD,AU,AL,Wakil ketua PBNU,akademisi,para Sineas dan nominator film.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.