SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Imam Masjidil Haram,Tauziah di Polda Sulsel
Imam Masjidil Haram,Tauziah di Polda Sulsel

Imam Masjidil Haram,Tauziah di Polda Sulsel


Foto,Imam Masjidil Haram Syeikh Abdurrahman Al – Ausy 
disambut oleh Irjen Pol Muktiono,saat mengunjungi Mapolda Sulsel,
Pada Hari Senin Tanggal16/10/2017) pagi.

SpiritNews.com.- Imam Masjidil Haram Syeikh Abdurrahman Al – Ausy,menyempatkan waktu mengunjungi Mako Polisi Daerah Sulawesi selatan,Pada Hari Senin Tanggal 16/10/2017,pagi dan ini merupakan salah satu kebahagian tersendiri Personel Polri Sulsel.

Sementara setelah tiba di Mapolda Sulsel,Syeikh Abdurrahman Al – Ausy langsung diterima oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe, S.H, M.H dan langsung menuju Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel untuk memberikan Tauziah kepada personil Mapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya mengatakan Hari ini jajaran Polda Sulsel sangat bersyukur karena kedatangan Imam Masjidil Haram,ini merupakan momen yang luar biasa ,mari kita simak dengan baik apa yang beliau sampaikan,insya allah ini semua akan berguna untuk pelaksanaan tugas kedepan,” kata Kapolda Sulsel

sementara itu dalam Tauziahnya, Imam Masjidil Haram Syeikh Abdurrahman Al Ausy menyampaikan terima kasih terkhusus untuk Kapolda Sulsel dan Wakapolda Sulsel serta jajaran yang telah mengamankan Sulawesi Selatan,”

“Bila bukan karena keamanan tidaklah mungkin kita dapat berkumpul di Masjid tercinta kita ini,” kata Al Ausy,“karena para anggota Polri selalu mengemban tugas yang memerlukan kesabaran yang luar biasa, tetaplah tersenyum dan layani dengan akhlak yang mulia,” lanjut Al Ausy

” Dakwah seorang Dai, bukan hanya sekedar terbatas pada orang yang berdakwah di Masjid, anggota kepolisian juga memiliki kesempatan untuk mengajak orang lain untuk senantiasa mengucap syukur dan mendekatkan diri kepada Allah,”

Imam Masjidil Haram juga menambahkan dengan mengatakan semoga Allah SWT,selalu memberikan Nikmat,Syukur dan Kasih Sayang untuk kota kita tercinta ini,tambah  Al Ausy.(*) Sumber Berita PID Polda Sulsel.
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.