ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Tamalanrea,Senam Sehat Bersama Warga Parang Loe
Camat Tamalanrea,Senam Sehat Bersama Warga Parang Loe

Camat Tamalanrea,Senam Sehat Bersama Warga Parang Loe


Foto,Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti bersama Lurah Parangloe Akbar Husain saat senam bersma di di Jalan Bontoa Indah RW 01/RT 01 Kelurahan Parangloe, Minggu (15/10/2017). 

SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan (Camat) Tamalanrea Kaharuddin Bakti,didampingi Lurah Parangloe, Akbar Husain saat menghadiri Hari Ulang Tahun Yang Pertama Sanggar Senam Bontoa Is The Best (BIB), digelar di Jalan Bontoa Indah RW 01/RT 01 Kelurahan Parangloe, Minggu (15/10/2017).

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,Sanggar Senam Bontoa Is The Best (BIB),berada di Jalan Bontoa Indah RW 01/RT 0,Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea,Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya,sehubungan dengan berdirinya salah satu Sanggar Senam BIB,yang telah berjalan selama setahun semoga kedepan lebih berprestasi,ucap Kaharuddin.

Camat Tamalanrea juga mengungkapkan bahwa ” Senam sehat itu adalah salah satu dari program Bapak Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto,saat ini telah dikembangkan oleh Lurah Parangloe yang di Nakhodai oleh Akbar Husain,ungkapnya.

Lebih lanjut Camat Tamalanrea berharap agar dengan keberadaan  Sanggar ini,tentu saja  untuk meningkatkan kualitas hidup yang sehat,karena dengan Senam itu adalah olah raga yang murah, siapa saja bisa melakukannya,jelas Kaharuddin.

Sementara menurut Lurah Parangloe Akbar Husain,kehadiran Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti,merupakan dorongan terhadap para kelompok sanggar senam (BIB) ini,Husain,selain para anggota kelompok sanggar masyarakat di Keluarahan Parangloe juga ikut Senam Sehat bersama.ucap Akbar.

Sambung Lurah Parangloe mengatakan bahwa kehadiran Camat Tamalanrea disambut dengan penuh kebanggaan seluruh dimana mereka bisa berolahraga bersama karena keberadaan Sanggar Senam (BIB) ini,merupakan penjabaran dari program Bapak Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto,terangnya.
 
Akbar Husain menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Kaharuddin Bakti Camat Tamalarea menjadikan momen yang sangat tepat,untuk memberikan sumbangan pada ketiga kelompok senam berupa baju kaos yang ada wilayah Kelurahan Parangloe,tambah Akbar Husain.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.