ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bedah Buku Karya Mayjen TNI Agus SB
Bedah Buku Karya Mayjen TNI Agus SB

Bedah Buku Karya Mayjen TNI Agus SB


Photo,Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
Saat menyerahkan buku tulisannya kepada tiga narasumber.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti menggelar launching dan bedah buku karyanya,dilakukan bertepatan dengan HUT Sulawesi Selatan, yang ke -348  Tahun 2017, digelar pada hari ini,Kamis  lalu.

Sementara launching buku ini merupakan ide Pangdam XIV/Hasanuddin sesuai dengan liputan terlihat para narasumber menyampaikan apresiasinya,atas upaya dan kerja keras Mayjen TNI Agus Surya Bakti,dalam berkarya melalui tulisan, walaupun tugasnya dalam kondisi padat.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,buku  tulisan Mayjen TNI Agus Surya Bakti,dibedah dengan menghadirkan tiga narasumber dari akademisi perguruan tinggi di Makassar,dengan narasumber ;  Dr Iqbal Sultan (Unhas), Dr Suryadi Mappangara (Unhas), dan Prof Dr Basihar Noor (UIN).

Pangdam Hasanuddin,mengatakan bahwa seiring dengan adanya perubahan nama Kodam Wirabuana menjadi Kodam Hasanuddin serta capaian prestasi selama kepemimpinannya.

Dimana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,member judul buku tulisannya dengan judul "Dari Wirabuana ke Hasanuddin" dan buku ini adalah buku keenam karya Agus Surya Bakti.

Pada kesempatan para narasumber mengapresiasi atas upaya dan kerja keras Pangdam dalam berkarya melalui tulisan, walau dalam kondisi padatnya tugas yang diemban sebagai Pangdam Hasanuddin.

Mayjen TNI Agus SB,dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa  dengan hasil karya ini, dapat memberikan pemahaman tentang peristiwa sejarah militer dan pembentukan serta perkembangan institusi militer di wilayah Sulawesi, khususnya wilayah Kodam Hasanuddin.

Lanjut Agus menuturkan bahwa ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi Kodam Hasanuddin dalam memberikan informasi dan pengetahuan secara fakta tentang sejarah dalam memperkaya pengetahuan dan wawasan kepada pewaris peradaban militer dari Kodam Hasanuddin,tutur Agus.

Sesuai dengan hasil liputan awak media ini,launching dan bedah buku turut dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin Ibu Bella Agus SB, Staf Ahli, para Asisten Kasdam, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Hasanuddin,serta para akademisi perguruan tinggi dan pimpinan media se Kota Makassar.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

 




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.