ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Andi Elias,Utamakan Kebersamaan Wujudkan Makassar Dua Kali Lebih Baik
Andi Elias,Utamakan Kebersamaan Wujudkan Makassar Dua Kali Lebih Baik

Andi Elias,Utamakan Kebersamaan Wujudkan Makassar Dua Kali Lebih Baik

Foto,Lurah Maccini Andi Elias,saat silaturahmi kelorong-lorong,
 termasuk di Jalan Urip Sumoharjo Lr. 5 Pada Tanggal 20/10/2017.

SpiritNews.com.- Tak Henti-hentinya Pemerintah Kelurahan Maccini dibawah kepemimpinan Lurah Andi Elias mengajak Ketua RT RW dan warga masyarakat bersinergi wujudkan lingkungan yang bersih dengan menata setiap lorong yang ada di wilayah Kelurahan Maccini.

Hal inilah yang memotivasi Ketua RT02/RW03 Fangky Suwito bersama warganya menata lorong dengan mengecat paving blok di Jalan Urip Sumoharjo Lr. 5 Pada Tanggal 20/10/2017.

Sembari memberikan semangat dan motivasi kepada warga, Lurah Maccini Andi Elias juga turut berpartisipasi mengecat paving blok bersama salah satu penasehat Walikota Dibidang RT RW Mursalim.

Lurah Andi Elias mengapresiasi kinerja Ketua RT Fangky Suwito yang mampu menggerakkan warga masyarakat untuk membenahi lorong.

"Ketua RT RW, Penasehat Walikota dan warga bersinergi menata lorong, suatu kebanggaan bagi saya melihat warga maccini bersatu untuk mewujudkan Makassar dua kali lebih baik ungkapnya.(*) Sumber berita dari kronologi medsos (facebook) Kelurahan Maccini.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.