-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ajjiku Tommo,Akan Bawa NasDem Semakin Besar di Takalar
Ajjiku Tommo,Akan Bawa NasDem Semakin Besar di Takalar

Ajjiku Tommo,Akan Bawa NasDem Semakin Besar di Takalar


Photo,Ketua Majelis Tinggi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.
bersama Ajjiku Tommo Selaku Wakil Bupati Takalar Terpilih di Pilwalbup Serentak 2017.

SpiritNews.com.- Partai Politik diseluruh Indonesia tentu saja berharap mendapatkan kader yang paham kondisi dan dinamika Partai seperti Sosok Ajjiku Tommo dan Partai Politik NasDem tentu saja akan semakin besar dan semakin merakyat diwilayah Takalar.

Selain itu,para kader dan pengurus NasDem yang ada di Takalat menyampaikan ucapan terima kasihnya dengan kerelaan Ajjiku Tommo,bergabung bersama dengan kami di DPD Partai NasDem Kabupaten Takalar,Hal ini telah lama kami nantikan.

Sementara menurut para Kader dan Pengurus Partai Politik NasDem,dengan kehadiran sosok Ajjiku Tommo,tentu saja kami semakin bersemangat untuk mengangkat nama besar Partai Politik NasDem, diwilayah Kabupaten Takalar dan hal itu telah terjawab,(*).

 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.