ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Walikota Makassar,Semoga Dua Penghargaan Ini Bermanfaat
Walikota Makassar,Semoga Dua Penghargaan Ini Bermanfaat

Walikota Makassar,Semoga Dua Penghargaan Ini Bermanfaat

Foto,Mohammad Ramadhan Pomanto Walikota Makassar

SpiritNews.com.- Menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2018 nanti Pemerintahan Kota Makassar di NakhodaI oleh Moh. Ramdhan Pomanto terus menerus menambah pundi- pundi penghargaan penghargaan  bergengsi nasional.

Berdasarkan data online-spirit.com,tak tanggung- tanggung, pada malam penganugerahan Indonesian’s Attractivness Award 2017 yang bertempat di hotel West Inn Kuningan Jakarta, tadi malam Jumat, 29 September 2017 lalu,dua penghargaan bergengsi berhasil diboyong Danny sapaan akrab wali kota Makassar.

Selain itu,Kota Makassar sukses meraih penghargaan dalam dua kategori yakni sebagai Kota Terbaik Nasional sekaligus juga sebagai kota Terbaik Region Sulawesi,Indonesian Attractiveness Award ini diselenggarakan oleh Majalah Tempo dan Frontier.

Pada kesempatan tersebut Pak Danny hanya dapat mengucapkan alhamdulillah,kota Makasar behasil meraih empat penghargaan bergengsi internasional dan nasional dalam sepekan ini. Penghargaan bukanlah utama namun menjadi penanda dan pembeda bahwa kota Makassar telah berjalan ‘on the right track’ dan ‘ on the right target,ucapnya.

Berdasarkan dokumentasi online-spirit.com,kita juga mengetahui,dalam sepekan terakhir, Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto menjadikan Kota Makassar berhasil meraih empat penghargaan bergengsi,baik nasional maupun internasional.

Ditahun ini Danny jadikan Kota Makassar dunia penghargaan seperti contohnya, Penganugerahan Mayor of the Year ‘Rising Star’ dari GovInsider Singapura, BPI Award 2017 sebagai Pemimpin bersih dan dicintai masyarakat dari Badan Peneliti Independen Kekeayaan Penyelenggaraan Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), serta yang diterima saat ini yaitu kota terbaik dan kota terbaik region Sulawesi.

Danny menambahkan apakah yang dipersembahkan untuk Makassar semoga dapat bermanfaat dan menjadi rahmat bagi masyarakat kota Makassar dalam mewujudkan Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua dan Makassar dua kali tambah baik, jangan biarkan Makassar mundur lagi,kata Danny. (*) Sumber berita humas pemkot Makassar.
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.