-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wali Kota Paparkan,Konsep Sombere and Smart City dan Pentingnya Big Data
Wali Kota Paparkan,Konsep Sombere and Smart City dan Pentingnya Big Data

Wali Kota Paparkan,Konsep Sombere and Smart City dan Pentingnya Big Data


Foto,Mohammad Ramadhan Pomanto,Walokita Makssar
Saat paparan tentang Sombere dan Smart City di 3rd International Experience Forum, 
di Shangri-la Hotel Surabaya,Pada Hari Selasa,Tanggal 19 September 2017.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kota (Walikota) Makassar,Mohammad Ramadhan Pomanto menjadi Speakers / Pembicara pada 3rd International Experience Forum yang bekerjasama dengan GovInsider Singapore bertempat di Shangri-la Hotel Surabaya,Pada Hari Selasa,Tanggal 19 September 2017.

Sementara dalam paparannya,Walikota Makassar menjelaskan tentang konsep Sombere and Smart City dan pentingnya Big Data dalam suatu tatanan pemerintahan untuk menjadi dasar membuat kebijakan atau aturan yang tepat.

Selanjutnya dikatakan bahwa ini juga pentingya dalam suatu akurasi dan big data misalnya dalam pendataan penduduk yang dilakukan oleh BPS yang periodikal 5 tahun sekali namun dengan realtime data kependudukan yang terkontrol di War Room.

Sambung diungkapkan bahwa hal ttersebut,Kota Makassar dapat melihat data penduduk secara live dan dapat membuat suatu kebijakan strategis dan begitupun dengan data real time lainnya misal; permit license dan monitoring 112 terang Danny.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.