SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakpolda Sulsel,Harus Ada Evaluasi Efektifitas Penggunaan Anggaran
Wakpolda Sulsel,Harus Ada Evaluasi Efektifitas Penggunaan Anggaran

Wakpolda Sulsel,Harus Ada Evaluasi Efektifitas Penggunaan Anggaran


Photo,Wakapolda Sulawesi selatan Brigjen Pol Mas Guntur Laupe,
dirapat Evaluasi Penyerapan anggaran Polda Sulsel,digelar di Aula SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel melalui Biro Perencanaan melaksanakan rapat evaluasi dan Realisasi Anggaran Periode Tahun 2017,bertempat di Aula SPN Batua Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,rapat yang diikuti oleh seluruh satuan kerja jajaran Polda Sulsel,termasuk hadiri pada kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe, SH, MH,serta Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana,S.H.

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana,S.H,Karo Rena dalam laporannya menyampaikan perlunya ada perhatian serius terkait penyerapan anggaran,untuk mengoptimalkan maka target penyerapan itu kita bahas bersama.

Selain itu Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe,dalam arahannya mengatakan bahwa sebagaimana yang dimaksud dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan evaluasi anggaran yang dilaksanakan dua kali setahun, karena hal ini perlu dilaksanakan untuk efektifitas penggunaan anggaran.

Lanjut Mas Guntur Laupe menambahkan bahwa ini bertujuan untuk diketahui sejauh mana serapan anggaran tersebut, apakah kegiatan sudah dilaksanakan atau belum,mata anggaran yang sudah terpakai ataukah belum, jangan sampai dadakan untuk penyerapan anggaran,tambah Wakapolda.

Sambung Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani,menyampaikan semoga dengan adanya rapat evaluasi ini,capaian dapat semakin meningkatkan dalam penyerapan anggaran ditingkat satker masing masing,agar dalam mengejar pencapaian penyerapan anggaran sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan maksimal,katanya.(Rs) Sumber berita PID Polda Sulsel.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.