ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wabup Soppeng,Jemput Jamaah Haji di Sudiang
Wabup Soppeng,Jemput Jamaah Haji di Sudiang

Wabup Soppeng,Jemput Jamaah Haji di Sudiang


Photo,Jamaah Haji saat tiba di Aula penerimaan sedang berdandan mempercantik diri

SpiritNews.com.- Kedatangan jamaah haji kloter 2 yang berasal dari Makassar,Bantaeng dan Soppeng dengan jumlah 454 pada hari Jum'at 8 september 2017 di asrama haji Sudiang Makassar disambut oleh wakil bupati Soppeng H.Supriansyah SH yang didampingi oleh Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel Dr.H.Kaswad Sartono, ketua DPRD Tk.II kab.Soppeng dan Asisten II kab.Bantaeng.

Salah seorang jamaah haji (Syukur) bergabung dalam kloter dua yang diwakili oleh Ketua Kloter H.Mursidin,menyerahkan sumbangan sebesar 8.040.000,-kepada panitia peneriman jamaah haji untuk kepentingan pengembangan agama Islam.

Namun sebelumnya Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya menerima dengan sangat gembira kloter 2 ini karena kembali ke tanah air dengan selamat, meskipun ada 1 jamaah haji yang masih di rawat di RS.Arab Saudi yakni jamaah haji dari kab.Soppeng, lebih lanjut wabup menyampaikan bahwa kedatangan para jamaah haji kloter 2 ini sudah dinanti oleh keluarga masing-masing dan akan disambut oleh air mata kebahagian karena telah menyelesaikan ibadah haji yang telah mereka nantikan sekian tahun dengan lancar dan selamat kembali berkumpul dengan keluarga tercinta.

Lebih lanjut dijelaskan oleh panitia bahwa pada Kloter dua ini,jamaah haji berasal dari Kabupaten Bantaeng dan Soppeng setelah melalui prosesi penerimaan di aula II langsung dijemput oleh pemda masing-masing.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,para jamaah haji selanjutnya diberangkatkan ke daerahnya masing masing,yakni dari Kabupaten Soppeng dan Bantaeng dengan menggunakan mobil bus.

Humas Kanwil Kemenag Sulsel menjelaskan bahwa mobil bus yang dipakai para jamah haji menuju kedarahnya,itu tanggungan panitia dimana dalam perjalanan menuju daerahnya,panitia menyediakan waktu kepada para jamaah haji untuk mempercantik diri sebelum bertemu dengan keluarga dan kerabatnya ucap Husain.(*).Sumber berita Inmas Sulsel.
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.