-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Halid,Golkar Tak Akan Mengusung Danny  Pomanto di Pilwalkot Makassar
Nurdin Halid,Golkar Tak Akan Mengusung Danny  Pomanto di Pilwalkot Makassar

Nurdin Halid,Golkar Tak Akan Mengusung Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar


Photo,Ketua Harian DPD Partai Golkar Nurdin Halid.

SpiritNews.com.- Nurdin Halid berhasil berkoalisi Partai NasDem dengan Partai Golkar tidak hanya terjadi Pilgub Sulawesi Selatan,tetapi terjadi disejumlah Kabupaten/Kota pada pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Sementara menurut Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid,memastikan bahwa untuk Pilwalkot Makassar pun,koalisi NasDem-Golkar juga terjadi.pada kesempatan itu ditegaskan NH saat membawakan orasi politiknya dalam penyerahan rekomendasi dari Partai NasDem di Hotel Clarion Makassar,Pada Hari Kamis Tanggal 14/07/2017.

Selanjut untuk Koalisi Golkar-NasDem baru saja menentukan usungannya di beberapa Kabupaten/Kota, dan nanti Enrekang Nanti menyusul, Wajo, Parepare.di Makassar selesai,ungkap Nurdin yang disambut tepuk tangan dan salam “X” oleh ribuan pengurus dan simpatisan partai Golkar dan NasDem yang hadir.

Lebih lanjut diungkapkan Nurdin Halid,bahwa secara detail jika RMS menantang petahana Danny Pomanto,pada Pilwalkot Makassar dirinya akan mengikuti keputusan tersebut,tegasnya.

Sambung disampaikan bahwa di Makassar dimana ada NasDem disitupun ada Golkar,dimana ada RMS, disitu ada NH,saya akan langsung bertanda tangan usungan Golkar-NasDem di Makassar,ucap NH yang disambut dengan teriakan lawan Danny Pomanto.

Meski belum menentukan figur yang akan diusung koalisi NasDem Golkar,tetapi sejumlah nama sudah mulai mencuat bakal calon walikota yang akan diusung menantang petahana Danny Pomanto.

Diperjelas bahwa Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachman,Ketua DPD I Golkar Makassar,Farouk M Beta, Bendara Golkar Sulsel Rusdin Abdullah dan CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin,sebelumnya dalam acara tersebut ketua DPW NasDem Sulsel, H.Rusdi Masse memastikan DPW Nasdem tidak akan mengusung petahana di Pilwalkot Makassar.(*).Sumber berita online24.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.