SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Pansel ,Pendaftaran Calon Komisioner KPPU Sampai 22 September
Ketua Pansel ,Pendaftaran Calon Komisioner KPPU Sampai 22 September

Ketua Pansel ,Pendaftaran Calon Komisioner KPPU Sampai 22 September


Photo,Ketua Pansel KPPU Hendri Saparini

SpiritNews.com.- Ketua Pansel KPPU Hendri Saparini mengatakan bahwa Seleksi Calon Komisioner Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) diperpanjang masa pendaftaran,hingga kini sudah ada 203 orang yang mendaftar.

Sementara menurutnya Pansel pada hari ini memutuskan untuk melakukan perpanjangan masa pendaftaran mulai 15 sampai 22 September 2017,kata Ketua Pansel KPPU Hendri Saparini di Gedung I Kemensetneg, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Sebelumnya pendaftaran telah dibuka sejak 16 Agustus hingga 11 September 2017. Namun Pansel KPPU menilai masih ada waktu untuk menjaring lebih banyak nama,sesuai pemberitaan detik.com,pada hari kamis.

Selain itu,dihimbau oleh Ketua Pansel KPPU bahwa perpanjangan kami lalukan karena waktunya masih memungkinkan mencari calon lebih banyak lagi dan kita ingin, harapkan para calon terdiversifikasi," imbuh Hendri.

Dia menepis anggapan bahwa belum ada calon yang sesuai hingga saat ini. Pansel KPPU bahkan belum memulai proses seleksi agar hasilnya obyektif,selanjut disampaikan bahwa upaya ini kami lakukan karna kami yakini KPPU bagian penting bagi bangsa Indonesia,untuk bisa ada dorong ekonomi dan struktur ekonomi,jelasnya. (*) Sumber berita Detik.com.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.