ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua IKWI Sulsel,Utamakan Kebersamaan Dalam Organisasi
Ketua IKWI Sulsel,Utamakan Kebersamaan Dalam Organisasi

Ketua IKWI Sulsel,Utamakan Kebersamaan Dalam Organisasi


Photo,Ketua IKWI Provinsi Sulsel Hj Rasdianah Mus Agus Salim,bersama pejabat utama IKWI Sulsel.

SpiritNews.com.- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat menyelenggarakan Mukernas yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) IKWI Ke-56 Tahun 2017,yang diselenggarakan di hotel Peninsula Jakarta,selama tiga hari dua malam dari tanggal 26 – 28 September 2017.

Sementara itu,Ketua IKWI Provinsi Sulsel Hajja Rasdianah Mus Agus Salim,mengucapkan alhamdulillah semua kegiatan pada mukernas tersebut,berjalan lancar dengan berbagai dukungan,yang dihadiri sebanyak 22 Provinsi se-Indonesia,ucapnya.

Selain itu,Ketua IKWI Provinsi Sulsel,mengapresiasi kepedulian seluruh Pengurus ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) se-Nusantara telah memperlihatkan kekompakan dan keramahannya  dengan para pengurus IKWI.

Lebih lanjut Ketua IKWI Sulsel,menuturkan bahwa walaupun kita berbeda adat dan bahasa,tetapi kami para pengurus IKWI Provinsi Sulsel,merasakan pentingnya kebersamaan dalam berorganisasi

Ketua IKWI Sulsel mengungkapkan bahwa para anggota anggota IKWI  dari Kabupaten/Kota mengikuti mukernas,termasuk kami dari Pengurus  IKWI Sulsel  juga ikut serta dalam acara Mukernas IKWI.

Sambung Ketua IKWI Sulsel Hj Rasdianah Mus Agus Salim,menyampaikan bahwa IKWI Sulsel akan memarkan kebudayaan dan ciri khas Provinsi Sulsel,dan Insyaallah di HPN Tahun 2018 nanti kami akan memamerkan tempat parawisata yang ada diwilayah Sulsel,kata Hj Rasdianah Mus Agus Salim.

Selanjutnya Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel  bersama anggota anggotanya,jadikan momen yang tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bank Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) yang telah berpartisipasi menyukseskan Murkernas dan HUT IKWI Ke-56 Tahun 2017,ucapnya.

Ketua IKWI Sulsel menambahkan bahwa kebersamaan dalam organisasi itu sangat menentukan majunya suatu organisasi,contohnya saya katakana pentingnya kebersamaan karena kalau ada sesuatu benda yang volumenya besar dan mau kita pindahkan tentu saja tidak akan bisa berpindah kalau sendiri,tetapi kalau kita bersatu pasti bisa berpindah tambahnya.

Sehingga kebersamaan dalam berorganisasi sangat diutamakan,kami juga berharap agar para IKWI yang  Senior dapat memberikan masukan dan arahan arahan sehubungan dengan IKWI masih membutuhkan masukan masukan yang dapat kami jadikan pedoman untuk membangun IKWI kedepan jadi lebih baik kata Hj Rosdiana AS.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.