-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua IKWI Sulsel,Pimpin Anggotanya Ikut Mukernas dan HUT IKWI Ke-56,2017
Ketua IKWI Sulsel,Pimpin Anggotanya Ikut Mukernas dan HUT IKWI Ke-56,2017

Ketua IKWI Sulsel,Pimpin Anggotanya Ikut Mukernas dan HUT IKWI Ke-56,2017

   
Photo,Pengurus IKWI Provinsi Sulsel,diacara Penutupan Mukernas dan 
HUT IKWI Ke-56 Tahun 2017,di Jakarta.diikuti seLuruh PP IKWI se Indonesia.

SpiritNews.com.- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) se-Indonesia berkumpul dijakarata mengikuti musayawarah kerja nasional (Mukernas) dan HUT IKWI ke-56 Tahun 2017,selama tiga hari,diselenggarakan di Jakarta,Pada Tanggal 26-28 September 2017.

Sementara dalam sambutan Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo,M.Pd, menyampaikan harapannya pada Mukernas IKWI agar dapat berjalan lancar dan sukses.harapnya.

Selain itu,dia juga berpesan terhadap PP IKWI dan panitia Mukernas, agar memberi kesempatan kepada para peserta Mukernas dalam menyampaikan masalah yang mereka hadapi di daerah masing masing.

Selanjutnya Ketum Kowoni meminta agar Mukernas IKWI ini diharapkan bisa memberi peluang untuk meningkatkan sinergi antara IKWI Pusat dan Cabang-cabang IKWI Provinsi, Kabupaten dan Kota,harapannya.

Sementara pegurus IKWI Provinsi Sulsel,dipimpin langsung oleh Ketua IKWI Sulsel,Ny.Hj Rasdianah Mus Agus Salim,serta Sekertaris IKWI,Wakil Ketua 1 IKWI,bersama beberapa pengurus mengikuti musyawarah kerja nasional (mukernas) yang diselenggarakan oleh IKWI Pusat dihadiri pula oleh Ibu Hj.Yulianti Sugiri selaku Ketua Pemerhati, Ibu Hj. Oni Jafar Hafsah selaku Ketua Pemerhati, dan Ibu  Ery Simandjuntak selaku Ketua Bidang Humas.

Kita semua berharap semoga hasil rapat kerja nasional Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) baik Pusat maupun daerah dapat melaksanakan masing-masing setelah tiba didaerahnya,agar seluruh masyarakat di Indonesia mengetahui pentingnya peranang IKWI diseluruh Indonesia.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.